Selasa, Februari 27, 2024

PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Jabar Seri 1 Setelah Kalahkan Karawang United

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 3, galuh.id – PSGC Ciamis lolos ke babak 8 Besar Liga 3 Jabar seri 1. Tim asuhan Heri Rafni Kotari itu, menang 1-0 atas Karawang United pada laga yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (2/10/2022).

Dengan kemenangan tersebut tim berjulukan Laskar Singacala, lolos ke babak 8 besar yang akan mulai bergulir pada Rabu (5/10/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Pada klasemen akhir Grup C, PSGC berhasil mengumpulkan 13 poin dari lima laga yang dilakoninya ( 4 kemenangan dan sekali seri).

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Erwan Darmawan, mengucapkan rasa syukurnya atas hasil yang didapatkan oleh Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah kita bisa menang dan berhasil lolos ke babak berikutnya, untuk itu kita persiapan untuk babak 8 besar,” ujarnya.

Jalannya Pertandingan PSGC Ciamis vs Karawang United

Pada laga terakhir kontra Karawang United, PSGC sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri untuk PSGC Ciamis lolos ke babak 8 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Desa Kertabumi Ciamis Gelar Tradisi Merlawu Jelang Ramadhan

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat kembali menggelar tradisi Merlawu menjelang...

Artikel Terkait