Manajemen saat sedang memberikan arahan kepada para pemain di Stadion Galuh Ciamis. Foto: GaluhID

Berita PSGC, galuh.id –  Pasca ditinggal pelatih kepala, Herrie ‘Jose’ Setiawan, PSGC Ciamis tetap berlatih didampingi pihak manajemen. Skuad Laskar Galuh terus berlatih dalam rangka persiapan pertandingan PSGC Ciamis vs PSPS Riau di Stadion Galuh, Minggu (27/7/2019).

Sudah 4 hari PSGC berlatih bersama manajemen lewat Direktur Teknik, Heri Rafni Kotari (HRK). Pria yang juga menjabat sebagai ketua ASKAB PSSI Ciamis ini membawa suasana baru bagi para pemain PSGC yang mengikuti latihan di Stadion Galuh.

“Setiap pelatih memiliki gaya melatihnya dan gaya permainannya, hal tersebut sudah biasa karena filosofi bola setiap pelatih berbeda, sehingga strategi yang digunakan setiap pertandingan pun beranekaragam sesuai dengan keinginan pelatih,” ujar Heri Rafni Kotari kepada Galuh ID, Sabtu (27/7/2019).

Menurut HRK, gaya permainan yang akan ia terapkan pada saat melawan PSPS Riau, Minggu besok, menggunakan strategi yang berbeda dengan permainan yang diterapkan pelatih sebelumnya.

“Betul, gaya permainan yang akan saya terapkan akan berbeda dengan gaya permainan pelatih yang sebelumnya, mungkin ini gaya permainan baru bagi para pemain,” tuturnya.

HRK berharap dengan gaya permainan baru yang ia terapkan bisa membuahkan hasil dan bisa memenangkan pertandingan nanti lawan PSPS Riau di Stadion Galuh Ciamis.

“Mungkin ini nuansa baru bagi pemain dalam gaya permainan, mudah-mudahan apa yang saya arahkan, para pemain bisa cepat mengerti dan memahami ke mana arah strategi yang saya inginkan,” tandasnya.

Diakui HRK selama mendampingi latihan,  ada progress bagus dalam permainan tim.

“Mudah-mudahan bisa diaplikasikan pada saat pertandingan resmi melawan PSPS Riau,” pungkasnya.

Pertandingan PSGC Ciamis vs PSPS Riau akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Minggu, 28 Juli 2019. Kick off pukul 15.30 WIB. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini