oleh

PSKC Cimahi Utus Tiga Bidadari Ikut Workshop Liga 2 2020

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Salah satu tim peserta Liga 2, PSKC Cimahi mengutus tiga orang perempuan sebagai perwakilan dalam workshop Liga 2 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta.

Klub berjulukan Laskar Sangkuriang itu mengutus Uwie Fitriani, Melita Noviani dan Irna Nurul. Hal ini diketahui lewat unggahan insta story akun official PSKC Cimahi.

Dalam workshop yang berlangsung selama tiga hari mulai Senin-Rabu (10 -12/02/2020) lalu. Mereka bergabung dengan puluhan utusan lain dari perwakilan 24 klub peserta Liga 2 2020.

Ketiganya pun telah mendapatkan pembekalan agar bisa melaksanakan pertandingan dikompetisi Liga 2 musim 2020 ini bisa lebih baik.

Tak hanya PSKC Cimahi yang diundang dalam pelatihan tersebut. Seluruh tim peserta Liga 1 dan Liga 2 wajib mengirimkan satu orang perwakilannya dari Local General Coordinator (LGC). Selain itu juga Local Media Officer (LMO) dan Local Security Officer (LSO).

Pasalnya, workshop tersebut yang digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Workshop Liga 2 2020 Diikuti Klub Liga 1 dan Liga 2

Kali ini semua perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 sama sama hadir agar seluruh peserta bisa saling belajar dan bertukar pikiran. Tentunya terkait penyelenggaraan pertandingan dari tingkatan kompetisi masing-masing.

Kegiatan workshop yang digelar oleh PT LIB sebagai operator kompetisi bekerjasama dengan PSSI sebagai persiapan bergulirnya Liga 1 dan 2 2019 pada akhir Februari dan pertengahan Maret mendatang.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri, menyatakan harapannya agar kompetisi musim 2020 daat ditingkatkan kualitas dan penyelenggaraannya.

“Kami menginginkan semua klub Liga 1 dan Liga 2 sanggup menggelar pertandingan dengan sistem dan standar yang sama,” kata Cucu dalam keterangan persnya yang dikutip dari website PSSI.

Pria yang juga menjabat sebagai Waketum PSSI itu mengharapkan semua pertandingan bisa digelar dengan aman, hyaman dan patuh pada regulasi yang sudah ditentukan.

“Semoga hal ini bisa menjadi hiburan yang berkelas bagi pecinta sepak bola nasional,” ucap Cucu menambahkan.

Workshop itu juga bahkan dihadiri oleh tamu undangan dari Head of Competition AFC, yakni, Brian See. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA