Jumat, 7 Agustus 2020
Jumat, 7 Agustus 2020
 
 

PSKC Cimahi Utus Tiga Bidadari Ikut Workshop Liga 2 2020

Info Liga 2, galuh.id – Salah satu tim peserta Liga 2, PSKC Cimahi mengutus tiga orang perempuan sebagai perwakilan dalam workshop Liga 2 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta.

Klub berjulukan Laskar Sangkuriang itu mengutus Uwie Fitriani, Melita Noviani dan Irna Nurul. Hal ini diketahui lewat unggahan insta story akun official PSKC Cimahi.

Dalam workshop yang berlangsung selama tiga hari mulai Senin-Rabu (10 -12/02/2020) lalu. Mereka bergabung dengan puluhan utusan lain dari perwakilan 24 klub peserta Liga 2 2020.

Ketiganya pun telah mendapatkan pembekalan agar bisa melaksanakan pertandingan dikompetisi Liga 2 musim 2020 ini bisa lebih baik.

Tak hanya PSKC Cimahi yang diundang dalam pelatihan tersebut. Seluruh tim peserta Liga 1 dan Liga 2 wajib mengirimkan satu orang perwakilannya dari Local General Coordinator (LGC). Selain itu juga Local Media Officer (LMO) dan Local Security Officer (LSO).

Pasalnya, workshop tersebut yang digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Workshop Liga 2 2020 Diikuti Klub Liga 1 dan Liga 2

Kali ini semua perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 sama sama hadir agar seluruh peserta bisa saling belajar dan bertukar pikiran. Tentunya terkait penyelenggaraan pertandingan dari tingkatan kompetisi masing-masing.

Kegiatan workshop yang digelar oleh PT LIB sebagai operator kompetisi bekerjasama dengan PSSI sebagai persiapan bergulirnya Liga 1 dan 2 2019 pada akhir Februari dan pertengahan Maret mendatang.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri, menyatakan harapannya agar kompetisi musim 2020 daat ditingkatkan kualitas dan penyelenggaraannya.

“Kami menginginkan semua klub Liga 1 dan Liga 2 sanggup menggelar pertandingan dengan sistem dan standar yang sama,” kata Cucu dalam keterangan persnya yang dikutip dari website PSSI.

Pria yang juga menjabat sebagai Waketum PSSI itu mengharapkan semua pertandingan bisa digelar dengan aman, hyaman dan patuh pada regulasi yang sudah ditentukan.

“Semoga hal ini bisa menjadi hiburan yang berkelas bagi pecinta sepak bola nasional,” ucap Cucu menambahkan.

Workshop itu juga bahkan dihadiri oleh tamu undangan dari Head of Competition AFC, yakni, Brian See. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Bursa Transfer Liga 2 2020 Mulai Ramai, Ferdinand Sinaga Gabung PSMS Medan

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer Liga 2 2020 saat musim kompetisi di Indonesia belum kembali berlanjut usai dihentikan sementara karena...

Format Liga 2 Akan Berubah, PSMS Medan dan Sriwijaya FC Beri Usulan

Info Liga 2, galuh.id - Format Liga 2 akan berubah. PSSI dan Operator Liga (PT LIB) telah mengemukakan bahwa kompetisi sepak bola...

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Temukan Kami

49,165FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 Series ‘Wah’ dengan Spesifikasi Unggul

Harga HP Samsung Galaxy Note 20 series resmi diumumkan melaui akun Youtube Sasmsung resminya. Galaxy Unpacked ini digelar 5 Agustus 2020 kemarin.

HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

HP Oppo Reno 4 yang dinantikan akhirnya sudah bisa dipesan melalui marketplace Indonesia. Smartphone ini telah dipromosikan selama satu bulan lalu tepatnya...

Europa League, Dua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final

Berita Olahraga, galuh.id - Europa League musim 2019/2020 yang kembali berlanjut pasca diberhentikan akibat mewabahnya Covid-19, klub asal Inggris mendominasi konsisten perempat-final.

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 yang Membuat Ngiler

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20 kini banyak dicari. Hal ini dikarenakan Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya pada 5 Agustus 2020,...