oleh

Jelang Liga 1 2020, PSS Sleman Menanti Pemilik Baru

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – PSS Sleman menjelang kompetisi Liga 1 2020 harap-harap cemas menanti pemilik baru. Pasalnya Soekeno, CEO PSS Sleman sebelumnya berniat menjual mayoritas sahamnya.

Selain berposes membentuk tim untuk musim depan PSS Sleman juga akan memiliki pengelola baru menggantikan Soekono.

Loading...

Nampaknya niatan Soekeno hengkang dari PSS Sleman sudah bulat. Ia memastikan segera menjual mayoritas sahamnya ke Investor.

Mantan CEO PSS tersebut memiiki 66 persen saham PT Putra Sleman Sembada. Perusahaan yang menaungi klub PSS Sleman.

Hengkangnya Soekeno sebagai CEO PSS Sleman belum bisa dipastikan, apakah karena unsur konflik yang memanas dalam tubuh tim. Namun, keputusan Soekeno hengkang dari PSS Sleman dinilai langkah terbaik demi klub.

Sehingga dengan pemilik yang kompeten, Klub kebanggaan warga Sleman ini mampu bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Terkait nilai saham yang Seokeno tawarkan kepada investor, berkisar antara 15 miliyar rupiah hingga 20 miliyar rupiah.

Pada hari Sabtu (18/1/2020) Soekeno memastikan dirinya sudah berpamitan dengan dengan seluruh unsur di PSS, termasuk juga para suporter.

Mengenai siapa yang akan menjadi pemilik PSS Sleman berikutnya menurut Soekeno yang berminat cukup banyak.

Bahkan Seokeno mengaku bahwa pihak-pihak yang berminat dengan PSS Sleman sedang menjalin negosiasi dengan dirinya hingga hari ini.

Pihaknya bakal lebih selektif dalam menerima investor baru, sehingga tim Super Elang Jawa ini tidak jatuh ke tangan yang salah.

PSS Sleman di Liga 1 2020 Sedang Menunggu Investor

Lebih lanjut lagi, menurut Seokeno ada empat investor yang berniat mengakusisi PSS Sleman. Hanya saja ia masih menunggu tawaran yang paling menarik demi hasil terbaik untuk PSS.

Adapun batas waktu yang dipatok soal penjualan ini, Seokeno memilih tidak mematok target kapan. Dirinya memastikan kembali tidak akan asal dalam menjual kepemilikan saham miliknya.

Adapun prestasi PSS Sleman di Liga 1 2019 bisa dibilang tidak begitu mengecewakan. Bahkan mampu mengejutkan sejumlah pihak.

Sebagai tim promosi PSS Sleman mampu menempati posisi ke-8 klasmen Liga 1 2019, di atas tim juara liga 1 2018 sebelumnya, Persija Jakarta.

Sehingga sambil menanti pemilik baru, PSS Sleman diharapkan mampu melakukan persiapan yang maksimal untuk menghadapi liga 1 2020. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA