oleh

PSS vs Persib: Maung Bandung Berusaha Bangkit dari Mimpi Buruk

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Kiper Persib, I Made Wirawan mengatakan Persib sedang berusaha kembali ke trek dengan menekuk PSS Sleman malam ini, saat melawat ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, di pekan ke-31 Liga 1 2019, Sabtu (7/12) pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Unggul dari PSS Sleman akan membawa Persib kembali merasakan jalur kemenangan. Maklum, di tiga pertandingan sebelumnya, tim asuhan Robert Alberts hanya meraih satu poin. Namun, sang kiper yakin Persib sedang fokus secara penuh pada diri mereka sendiri.

Berbicara di sesi jumpa pers jelang pertandingan, I Made Wirawan menjelaskan, pertandingan melawan PSS sangat penting bagi timnya. Selain membangkitkan mental, juga untuk memperbaiki posisi klasemen.

“Kami, pemain akan kerja keras, disiplin dan berjuang memberikan hasil maksimal buat Persib,” katanya.

Namun, kiper asal Bali ini mengakui, tidak mudah meraih poin di kandang lawannya. Apalagi, laga sebelumnya PSS Sleman berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Perseru Badak Lampung dengan skor 5-1.

“Mereka mendapat hasil positif di laga sebelumnya. Sementara kami hasilnya mengecewakan. Tapi kami datang ke Sleman dengan tekad penuh, berusaha maksimal meraih poin. Kami akan kerja keras,” ucapnya.

Hal ini pun diamini oleh pelatih Robert Alberts. Menghadapi PSS Sleman, pelatih asal Belanda itu juga meminta anak asuhnya meningkatkan kewaspadaan. Meskipun pada pertemuan pertama lalu di Bandung menang 1-0, ia melihat kali ini pertandingan berbeda. Sebab, PSS Sleman akan tampil di hadapan suporternya.

“Kami melihat laga melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif dan akan menikmati laga untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

“Bagi kami, ini laga penting. Apalagi, laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi. Sekarang bicara soal laga melawan Sleman. Kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus,” lanjut Robert.

Berikut 22 pemain Persib Bandung yang dipersiapkan untuk melawan PSS Sleman:

Penjaga Gawang: Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik

Pemain Belakang: Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Pemain Tengah: Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar

Pemain Depan: Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA