Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Real Madrid Vs Valencia, Real Madrid Terus Buntuti Barcelona

Real Madrid Vs Valencia merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim karena memiliki misi masing-masing.

Real Madrid ingin mengejar ketertinggalan poinnya dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Valencia juga sebagai salah satu tim besar di La Liga tidak ingin berada di papan tengah dan juga ingin masuk zona Eropa.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano kota Madrid, Jum’at (19/6/2020) dini hari, tentunya menambah semangat El Real untuk memenangkan pertandingan ini.

Real Madrid tidak memainkan para pemain bintang mereka seperti Marco Asensio, Marcelo dan Gareth Bale.

Jalannya Pertandingan Real Madrid Vs Valencia Babak Pertama

Tiga menit berjalan, Real Madrid memiliki peluang melalui tendangan jarak jauh dari Casemiro. Namun tendangannya mampu dibaca dengan baik oleh kiper Valencia Jasper Cillessen.

Menit ke-10 Toni Kroos mendapatkan peluang dari dalam kotak penalti, namun Cillessen mampu mengamankan bola tersebut.

Satu menit kemudian Hazard mendapat peluang emas yang melakukan kombinasi dengan Benzema. Berhadapan langsung dengan kiper Valencia, namun masih gagal untuk mencetak gol.

Menit ke-13 giliran Valencia yang mendapatkan peluang emas melalui striker mereka yaitu Rodrigo. Berhadapan satu lawan satu dengan Courtois tendangan kaki kiri Rodrigo masih membentur tiang gawang.

Menit ke-16 pertandingan Real Madrid vs Valencia, Hazard melakukan dribble yang sangat baik, namun penyelesaian akhirnya masih belum memberikan gol untuk El Real.

Rodrigo sempat mencetak gol ke gawang Real Madrid pada menit ke 20, namun dianulir wasit. Gol tersebut dianulir wasit melalui teknologi VAR (Video Assistant Referee) membuat skor tidak berubah.

Menit 28 Carvajal nyaris mencetak gol ke gawang Valencia, Andai kaki dari mantan kiper Barcelona tidak mengenai bola.

Menit terakhir babak pertama Kondogbia melakukan tendangan keras ke gawang Real Madrid. Namun kiper nomor satu timnas Belgia Thibaut Courtois mampu memblok tendangan tersebut.

Tambahan waktu hingga lima menit membuat kedua tim terus melakukan  jual beli serangan. Namun tidak ada satupun yang mencetak gol. babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Babak Kedua 3 Gol untuk Kemenangan Real Madrid

Real Madrid VS Valencia dilanjutkan ke babak kedua tanpa ada perubahan susunan pemain dari kedua tim.

15 menit pertama babak kedua berjalan terjadi banyak pelanggaran keras dari kedua tim.

Menit ke-60 barulah terjadi gol melalui kerja sama yang apik dari tiga pemain El real yaitu Modric, Hazard dan Benzema. Benzema secara dingin mencetak gol ke gawang Jasper Cillessen. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Menit 62 Eden Hazard mendapatkan peluang emas setelah menerima umpan dari Benzema yang melewati 3 pemain Valencia. Hazard gagal melakukan eksekusi terakhirnya dan bola melambung tinggi ke atas gawang Valencia.

Menit 65 Luka Modric nyaris menggandakan keunggulan andai tendangan dari luar kotak penaltinya tidak terblok oleh Cillessen.

Menit 68 pertandingan Real Madrid vs Valencia terjadi pergantian pemain yang dilakukan Valencia. Carlos Soler digantikan Denis Cheryshev untuk menambah daya gedor.

Menit 73 Real Madrid menggantikan Valverde dengan memasukkan pemain bintang mereka yaitu Marco Asensio.

Pergantian dari Real Madrid langsung memberikan hasil positif, karena pada menit 74 Asensio berhasil mencetak gol. Umpan dari Mendy mampu dimaksimalkan Asensio menjadi gol di sentuhan pertamanya.

Petaka kembali hadir untuk Valencia di menit ke 85, Benzema kembali mencetak gol ke gawang Jasper Cillessen. Skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Valencia Ingin memperkecil ketertinggalan namun justru Kang In-Lee melanggar Sergio Ramos dan mendapat kartu merah.

Tidak ada tambahan gol dan peluang yang terjadi lagi di sisa 5 menit babak kedua.

Skor  3-0 menjadi skor akhir pertandingan antara Real Madrid VS Valencia, Dua gol Karim Benzema dan sentuhan pertama dari Marco Asensio. Kini Real Madrid hanya berjarak 3 poin saja dengan Barcelona.

Line Up Real Madrid : Courtois, Sergio Ramos. Raphael Varane, Daniel Carvajal, Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Eden Hazard, Valverde, Karim Benzema

Line Up Valencia: Jasper Cillessen; Daniel Wass, Hugo Guillamon, Eliaquim Mangala, Jose Gaya; Ferran Torres, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler; Rodrigo Moreno, Maxi Gomez. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan