Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Rekap Liga 2 Match Pertama Grup C, PSG Pati Terjungkal

    Laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Marshell Huwae berhasil mencetak gol dan tak bisa dibalas oleh tim asuhan Seto Nurdiantoro.

    Esoknya, Senin, 27 September 2021 masih di stadion yang sama, Persijap Jepara menghadapi Hizbul Wathan. Semua prediksi memenangkan tim asuhan Jaya Hartono.

    Namun, fakta yang terjadi hasil pertandingan berakhir imbang 1-1. Persijap Jepara sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Eka Angger Iswanto hingga pertandingan paruh pertama.

    Namun, Hizbul Wathan berhasil membalas di babak kedua. Bayu Arfian berhasil mencetak gol di menit ke-61.

    Dengan hasil tersebut, klasemen grup C berhasil Persis Solo kuasai. Laskar Sambernyawa berada di puncak dengan Raihan 3 poin.

    Posisi kedua ada PSCS Cilacap dengan 3 poin juga, hanya beda selisih gol saja. Posisi ketiga dan keempat dihuni Persijap Jepara dan Hizbul Wathan.

    Sementara dua tim terbawah PSIM Yogyakarta berada di posisi kelima. Tim kaya raya PSG Pati harus berada di juru kunci dengan raihan 0 poin dan kebobolan dua gol.

    Itulah rekap Liga 2 Match pertama grup C yang baru saja usai. Kita nantikan pertandingan kedua dari grup C ini yang pastinya akan lebih seru. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan