Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Rektor Universitas Galuh Ciamis Lantik 2 Pejabat Struktural

Berita Ciamis, galuh.id – Rektor Universitas Galuh Ciamis Yat Rospia Brata melantik dua pejabat struktural Universitas Galuh bertempat di Aula Auditorium Kampus Unigal, Kamis (1/10/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah habis masa jabatannya.

Dua pejabat struktural Unigal tersebut dilantik sebagai Wakil Rektor Unigal Ciamis. Pelantikan pun berlangsung dengan khidmat.

Dua pejabat struktural yang dilantik ini yaitu Wakil Rektor I, dijabat oleh Agus Yuniawan. Kemudian Wakil Rektor II, dijabat oleh Dudung Mulyadi.

Dietahui, pelantikan ini dikukan pasca habisnya masa jabatan Ishak Said selaku Wakil Rektor I dan Maman Suherman selaku Wakil Rektor 2 Universitas Galuh Ciamis.

Rektor Unigal Ciamis, Yat Rospia Brata mengatakan pelantikan dua Wakil Rektor Unigal ini dilakukan setelah melalui tahapan demokrasi melalui rapat senat.

“Pelantikan dua wakil rektor Unigal ini setelah melalui tahapan demokrasi melalui rapat senat,” ujarnya.

Yat Rospia Brata berharap dengan adanya wajah baru Wakil Rektor ini benar-benar menjadikan kampus Universitas Galuh Ciamis yang berkualitas dan memajukan Unigal lebih baik lagi.

”Harapannya dapat memajukan Unigal lebih baik lagi. Demi masa depan generasi. Khususnya menjadikan Tatar Galuh Ciamis yang lebih baik ke depannya,” kata Yat Rospia, saat ditemui usai pelantikan.

Harapan Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis

Pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Rektor Unigal Ciamis ini disaksikan oleh seluruh jajaran senat di setiap fakultas. Pelantikan pun berlangsung dengan khidmat.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis Otong Husnin Taufik mengatakan, adanya pejabat baru ini diharapkan lebih maksimal dalam mendampingi setiap program dan kebijakan Rektor.

”Adanya pejabat baru di jajaran rektorat Universitas Galuh ini diharapkan lebih maksimal dalam mendampingi setiap program dan kebijakan Rektor. Demi meningkatakan kualitas di tatanan kampus,” jelasnya.

Langkah selanjutnya adalah penjaringan calon untuk mengisi kekosongan jabatan Dekan Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian Universitas Galuh Ciamis.

Dimana sebelumnya, Dekan Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian ini dijabat oleh Dudung Mulyadi dan Agus Yuniawan, yang telah dilantik menjadi Wakil Rektor Universitas Galuh Ciamis. (GaluhID/Evi)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan