oleh

Resmi, Bali United Perkenalkan Hariono sebagai Pemain Baru

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Bali United resmi mendatangkan gelandang bertahan, Hariono, untuk musim Liga 1 2020. Mantan pemain Persib Bandung itu dikonfirmasi resmi langsung oleh website resmi Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun mengonfirmasi hal tersebut, Ia mengatakan bahwa Hariono resmi akan menjadi bagian dari tim Bali United di musim kompetisi tahun 2020 mendatang.

“Setelah sebelumnya mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, Hariono menjadi salah satu nama pemain yang dibutuhkan untuk musim depan, kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan,” ungkap Tanuri, sebagaimana dikutip dari website bali united.

Loading...

Tanuri melanjutkan, pemain baru memang sengaja didatangkan lebih cepat oleh Bali United direkrutnya Hariono merupakan kebutuhan dari tim pelatih untuk meramu skuad musim depan.

Sebelum berseragam Bali United, Hariono mengawali karirnya ditahun 2004 bermain di klub Persida Sidoarjo. Namun, ia lantas direkrut oleh Deltras Sidoarjo hingga musim 2008

Setelah itu, kerja sama antara Hariono  dengan Deltras Sidoarjo berakhir. Pemain berusia 34 tahun itu kemudian melanjutkan karier di Persib Bandung selama 11 musim sebelum akhirnya resmi berseragam Bali United pada musim 2020 mendatang.

Hariono sendiri sebelumnya tidak banyak yang mengenalinya, namun eks pelatihnya di Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung, Jaya Hartono lah yang melambungkan namanya. Bahkan, ia sempat beberapa kali mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia dengan rekor 19 caps.

Dengan demikian, Hariono menjadi pemain pertama yang direkrut Bali United. Sebelumnya, mereka lebih dulu memastikan sudah melepas dan memperpanjang kontrak para pemain lamanya.

Pemain kelahiran Sidoarjo (Jawa Timur), 2 Oktober 1985, terkenal sebagai gelandang yang enerjik disertai penampilannya yang tidak kenal kompromi ketika di atas lapangan.

Tentu hal ini menjadi tambahan amunisi baru bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra dalam menerapkan taktik dan strateginya, ia kini memiliki banyak pilihan dalam menyusun sistem bertahan.

Bahkan pelatih asal Brazil itu menyambut baik kedatangan Hariono di skuat Bali United. Dia menyebutkan bahwa Hariono adalah pemain yang berpengalaman, berkualitas dan akan membuat tim lebih kuat. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA