Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Edy Rahmayadi, Jadi Investor PSMS Medan?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Tim Ayam Kinantan kedatangan tamu dari Jakarta, yakni Rizky Billar dan Putra Siregar yang berangkat ke Kota Medan. Seperti rumor yang beredar bahwa kekasih dari Lesti Kejora tersebut akan berinvestasi untuk tim PSMS Medan.

Rizky Billar adalah sosok selebritis muda yang menyukai sepak bola. Selain itu, ia juga kelahiran Medan. Sementara Putra Siregar adalah sosok pengusaha smartphone sukses dengan brand PS Store.

Sosok Rizky Billar dan Putra Siregar

Dalam laman instagram kinantan update, bos PS Store dan calon suami Lesti tersebut bertemu Edy Rahmayadi. Rizky Billar mengungkapkan juga pertemuannya itu ada hubungannya dengan PSMS Medan.

Dirinya menjawab keinginan netizen agar Billar menjadi salah satu investor di tim kebanggan kota Medan tersebut. Andai bisa terealisasi, maka semakin bertambahlah deretan pengusaha kaya yang memiliki saham di klub bola Liga 2.

Sebelumnya sudah ada dari grup Putra Safin Grup yang memiliki saham mayoritas di PSG Pati. Bahkan memindahkan homebase tim tersebut dari kota Gresik ke Pati.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan