Jumat, 22 September 2023
Jumat, 22 September 2023

Rumah Panggung Milik Pedagang Bandros Keliling di Ciamis Ludes Terbakar

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Rumah panggung milik pedagang bandros keliling yang beralamat di Dusun Tonggoh Desa Sindangbarang Panumbangan Ciamis Jawa Barat ludes terbakar.

Pemilik rumah adalah Siti Sukaesih (39) dan suaminya Abdul Rohman penjual bandros keliling harus kehilangan rumahnya akibat kebakaran, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Pendamping Sosial Desa Sindangbarang, Desi Destiani, korban adalah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang ia dampingi.

Desi menyampaikan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB dan rumah dalam keadaan kosong karena korban dan keluarga sedang berada di masjid.

“Iya korban adalah KPM PKH yang saya damping, dan saat kejadian tersebut korban dan keluarga sedang berada di masjid,” jelasnya.

Karena material rumah panggung berasal dari bahan yang mudah terbakar, api pun dengan cepat menjalar menghanguskan rumah beserta isinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Gerakan Perubahan Jadi Motivasi Pepi Tomy Sudrajat Berjuang di Partai Nasdem

Berita Ciamis, galuh.id - Gerakan perubahan jadi motivasi Pepi Tomy Sudrajat Calon Legislatif (Caleg) DPR RI asal Ciamis Jawa...

Artikel Terkait