Selasa, Februari 27, 2024

RUMI Didukung Puluhan Tokoh di Pangandaran, Misi Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Pangandaran, galuh.id – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) mendapatkan dukungan dari puluhan tokoh kampung di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Dukungan ini RUMI terima pada saat menggelar acara sapa tokoh, Rabu (31/1/2024).

Juru bicara RUMI, K.H. Nurhali Ahsan menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias dan menyambut baik dukungan dari para tokoh dan tetua di Pangandaran.

Menurutnya, dukungan tersebut akan semakin menguatkan posisi Prabowo-Gibran di Jawa Barat, dan akan semakin mendekatkan RUMI dengan misi menang besar sekali putaran.

“Saya menyambut baik dukungan dari para tokoh dan tetua yang ada di Pangandaran. Ini akan semakin menguatkan posisi Prabowo-Gibran di Jabar,” ucapnya.

“Misi menang besar sekali putaran rasanya akan lebih gampang terealisasi dengan banyaknya dukungan dari para tokoh,” sambungnya.

Dewan Pengarah RUMI ini pun berharap nantinya semakin banyak dukungan di daerah lain.

Lebih lanjut, pihaknya akan tetap bergerak dari kampung ke kampung untuk mensosialisasikan program yang Prabowo-Gibran canangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait