Kamis, Februari 29, 2024

Safari Politik, Iwan Bule Akui Persaingan di Ciamis Sangat Ketat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Mochamad Iriawan yang akrab dengan sapaan Iwan Bule, kembali melakukan safari politik di Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Setelah sebelumnya datang dan blusukan ke Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku, Iwan Bule menyapa para relawannya yang berada di Ciamis.

Tepatnya di posko bersama Prabowo Gibran dan Iwan Bule yang berada di Jalan Jenderal Sudirman sekitar Hotel Tyara Ciamis, Sabtu (27/01/2024).

Iwan Bule sangat mengapresiasi kehadiran para relawan yang datang ke posko, mereka yang datang pun sangat antusias mengelu-elukan calon DPR RI ini.

“Alhamdulillah saya berada lagi di Ciamis di posko pemenangan. Terima kasih untuk semua yang hadir, terutama para ibu-ibu cantik ini yang rela datang dan mendukung saya,” ucap Iwan Bule.

“Ibu-ibu itu garda terdepan di keluarga lho, saya apresiasi sekali mendapat kepercayaan dari semuanya dengan memberikan suara terbaiknya untuk saya, dan Prabowo Gibran tentunya,” sambungnya.

Iwan mengakui, di Kabupaten Ciamis sendiri untuk Dapil X persaingannya sangat ketat, dengan menargetkan 55 persen suara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait