Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Sah! Hamka Hamzah Resmi Sebagai Pemain Persita Tangerang

Info Liga 1, galuh.id – Teka-teki tim yang akan diperkuat mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah pada 2020 ini akhirnya terjawab. Eks pemain Arema FC itu akhirnya diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persita Tangerang.

Melalui akun Instagram resmi klub, Hamka Hamzah diperkenalkan dalam sebuah video singkat. “Selamat datang pendekar @hamka23hamzah.”

Bahkan Hamka Hamzah diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar Pendekar Cisadane, setelah melakukan penandatanganan kontrak, Senin (13/1/2020).

Bergabungnya Hamka ke Persita seolah menjadi jawaban atas rumor yang selama ini beredar. Bek tengah kelahiran Makassar itu memang santer dikabarkan bakal merapat ke Persita.

Hamka Hamzah sendiri jadi pemain lokal kelima yang didatangkan Pendekar Cisadane pada bursa transfer kali ini.

Keempat nama yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan adalah Taufiq Febriyanto, Edo Febriansyah, Dallen Doke, dan Miftah Anwar Sani.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan keputusan merekrut Hamka karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Manajemen bahkan tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Hamka. Nyoman yakin kualitas Hamka akan membuat solid lini belakang Pendekar Cisadane.

“Kualitas Hamka memang dibutuhkan tim pelatih untuk bisa berprestasi di tahun yang ini,” ujar I Nyoman seperti dilansir laman Goal Indonesia.

Hamka Hamzah Lebih Memilih Persita

Ia merasa senang dengan keputusan Hamka yang lebih memilih bergabung dengan Persita. I Nyoman berharap bisa membantu target Persita bertahan di Liga 1 pada musim pertama ini.

Hamka Hamzah mengaku banyak klub yang berminat merekrutnya, namun ia lebih memilih Persita yang notabene berstatus klub promosi.

Bahkan Hamka Hamzah secara eksklusif menyampaikan kabar bergabungnya dengan Persita Tangerang melalui channel YouTube pribadinya, sehari sebelum penandatanganan kontrak.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita,” kata Hamka dalam rilisnya.

Selain itu, menurutnya bergabung dengan Persita Tangerang dinilai sebagai destinasi tepat bagi dirinya, yang ingin dekat dengan keluarga. Pasalnya, Hamka memiliki rumah di kawasan Tangerang Selatan, Banten. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Pelatih Persib Ingatkan Agar Pemain dan Staf Tetap Waspada di Masa Pandemi Covid-19

Berita Persib, galuh.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan pemain dan staf tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi.

Shin Tae-yong Bernyanyi, Ada Apa Dengan PSSI?

Berita Olahraga, galuh.id - Perbedaan pendapat soal pemusatan latihan Timnas Indonesia antara pelatih Shin Tae-yong dan PSSI memunculkan kabar tak sedap.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Wisata ke Pantai Madasari Pangandaran Sambil Nonton Balap Kuda

Pangandaran, galuh.id - Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran menjadi salah satu obyek wisata menakjubkan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Berbagai Kegiatan Digelar pada HUT ke-1 Bawaslu Ciamis

Ciamis, galuh.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ciamis merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 di Gedung Bawaslu ciamis, Rabu (14/8/2019).

Persib Bandung akan Senantiasa Merindukan Hariono

Info Liga 1, galuh.id - “Saya menganggap Persib sebagai tempat kelahiran saya. Tim ini adalah keluarga saya. Saya dan keluarga (tim) ingin...

Liga 2 Distop, PSSI Tidak Setuju

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi sepak bola di Indonesia, yakni Liga 1 dan Liga 2 rencananya akan segara di berhentikan oleh...

Sah! Hamka Hamzah Resmi Sebagai Pemain Persita Tangerang

Info Liga 1, galuh.id - Teka-teki tim yang akan diperkuat mantan pemain timnas Indonesia, Hamka Hamzah pada 2020 ini akhirnya terjawab. Eks...