Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Saling Serang, Ciamis Muda Tahan Imbang Tunas Betawi U-19

CIAMIS – Pertandingan persahabatan antara Ciamis Muda FC melawan Tunas Betawi FC U-19, Minggu 28 Januari 2018 di Stadion Galuh berlangsung dengan tempo cepat dan saling menyerang. Laga yang diselenggarakan pada pagi hari ini berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Tim tamu mencetak gol terlebih dahulu melalui sepakan Arjuna pada menit ke 23 ketika terjadi kemelut di depan mulut gawang Ciamis Muda. Peluang demi peluang banyak tercipta di babak pertama dari kedua team, namun sayang tidak dapat dikonversi menjadi gol. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Tunas Betawi FC U-19 unggul 0-1.

Tak mau dipecundangi, team yang di managerj Andang Irfan Sahara ini terus menggempur pertahanan Tunas Betawi FC. Hingga pada menit-menit krusial akhir pertandingan, Dodi Hidayaturrahman berhasil melesatkan bola untuk menyamakan kedudukan.

Coach Cucu Marcu sangat mengapresiasi permainan yang diperagakan oleh anak-anak asuhnya. Sedangkan Andang Irfan Sahara selaku manager mengungkapkan hasil seri dalam laga uji coba kali ini tak begitu masalah, dia tetap bangga dengan perjuangan anak-anaknya yang semangat bermain.

Sementara itu pelatih dari Tunas Betawi FC Phei Brasco mengatakan teamnya dapat pengalaman berharga, permainan yang dipertontonkan begitu cepat dari kedua kubu. Dia juga memuji kualitas rumput Stadion Galuh Ciamis yang sangat bagus dan sarana lainnya yang begitu layak.

(Ar7/GALUH.ID)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,381FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pesantren di Jabar Diizinkan Dibuka, Sekolah Umum Belum Boleh

Berita Jabar, galuh.id - Pesantren di Jabar diizinkan untuk dibuka kembali. Sedangkan bagi sekolah umum belum diperbolehkan untuk kembali beroperasi.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Suka Pedas? Jangan Sampai Salah, Kenali Jenis Cabai Berikut Ini

Mengenal ragam jenis cabai yang dipakai sebagai bumbu masakan di Indonesia Kesehatan, galuh.id - Masyarakat Indonesia terkenal dengan pecinta...

HP Infinix Note 7, RAM Besar Harga Hanya 2 Jutaan

HP Infinix Note 7 merupakan HP tercanggih saat ini karena memiliki RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu Infinix juga menghadirkan...

Keluar dari Bank untuk Produksi Tas Manis Loplop, Tas Kreasi Orang Ciamis

Melihat potensi Ciamis dan masyarakatnya yang produktif menggugah Ujang Aip untuk memanfaatkan potensi tersebut. Resiko kehilangan penghasilan rutin sebagai karyawan bank pun diambilnya untuk...