Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Samsung Galaxy S21 Series, Intip Bocoran Spesifikasinya!

spot_img

Samsung Galaxy S21 series merupakan ponsel flagship yang nampaknya akan hadir pada bulan Januari tahun 2021. Mulai tahun 2020, Samsung telah mengubah skema penamaan ponsel flagship mulai dari perilisan Samsung Galaxy S20 Series lalu.

Rumor tersebut muncul dari media Korea Selatan bernama The Elec. Kabarnya Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked akhir bulan Januari dan memulai penjualan perdananya pada awal bulan Februari 2021.

Pemasok komponen Galaxy S21 akan mulai mengirimkan komponen ke pihak Samsung. Prediksi ini memperkuat dugaan bahwa Samsung memang akan meluncurkan Galaxy S21 lebih awal dari biasanya.

Baca Juga: Realme C17 dan Realme 7 Pro, Intip Spesifikasi dan Harganya

Belum dapat dipastikan mengapa pihak Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy S21 Series lebih awal. Namun, Huawei disebut-sebut menjadi salah satu alasannya.

Sampai saat ini Huawei berada dalam posisi yang sulit dalam menghadapi sanksi dari Amerika Serikat. Nah, dari kondisi inilah pihak Samsung akan memanfaatkannya untuk memperbesar celah pasar dan dapat meningkatkan penjualan bagi pihak Samsung.

Rumornya, pihak Huawei telah banyak memproduksi ponsel tetapi tidak dapat menggunakan layanan Google karena adanya larangan berbisnis dengan perusahaan-perusahaan milik Amerika Serikat.

Galaxy S21 nantinya masuk sebagai jajaran keluarga Galaxy seri ā€œSā€ terbaru. Menurut prediksi, Samsung sebagai produsen ponsel asal Korea Selatan yang akan meluncurkan dalam tiga versi berbeda yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan