Selasa, 2 Maret 2021
Selasa, 2 Maret 2021
 
 

Segera Dibuka, Drive-in Cinema di Waterboom Tirta Sumber Jaya Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Dalam waktu dekat ini Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Kabupaten Ciamis akan menyulap parkiran Waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun menjadi Drive-in Cinema.

Hal tersebut muncul setelah adanya koordinasi BP2D Ciamis dengan pengelola salah satu grup sinema terbesar di Indonesia, Cinemaxx.

Tutupnya beberapa jasa hiburan khususnya bioskop, yang belum dapat dibuka karena Pandemi Covid-19, mengharuskan pengelola Cinemaxx berinovasi di tengah pandemi.

Untuk itu, BP2D Ciamis berencana untuk melaksanakan Drive-in Cinema di salah satu destinasi wisata yang ada di Ciamis dengan suasana menenangkan.

Yaitu di wahana Waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun yang berada di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Rencananya, halaman parkir objek wisata Waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun ini yang akan dijadikan Cinema ini.

Menikmati tontonan film bioskop di dalam mobil menghadirkan pengalaman unik dan menarik.

Selain unik, hal tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri. Karena masyarakat biasanya menonton film di bioskop dalam ruangan yang gelap.

Drive-in Cinema di Waterboom Tirta Sumber Jaya Digelar Oktober

Hiburan alternatif Drive-in Cinema di halaman parkir Waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun ini direncanakan akan berlangsung di bulan Oktober 2020.

Tujuannya adalah untuk mengisi kejenuhan masyarakat yang ingin hiburan atau menonton film dengan aman di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Eksekutif BP2D Ciamis Tommy Surjanto mengatakan, Drive-in Cinema ini tidak mengharuskan pengendara dan penumpang untuk keluar dari mobil.

Pengendara dan penumpang yang ingin menonton film cukup di dalam mobil saja. Namun, ada syarat tertentu untuk bisa merasakan sensasi menonton di dalam mobil.

”Pengendara dan penumpang tak harus keluar mobil. Cukup di mobil saja. Itu pun ada syarat tertentu untuk kendaraan dan penumpang yang ingin merasakan sensasi menonton di dalam mobil,” ujar Tommy, Jumat (2/10/2020).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera mempublikasikan kepada masyarakat terkait hiburan alternatif menonton film di dalam mobil ini.

”Saat ini tim akan mulai mempersiapkan beberapa hal untuk kesiapan Drive-in Cinema di Ciamis,” pungkas Tommy, di Aula Waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Puluhan Pegawai PT PILN di Ciamis Mengadu ke Disnaker, Tak Digaji 6 Bulan

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 44 pegawai PT PILN (Pemeriksa Instalasi Listrik Nasional) mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Ciamis, Senin (1/3/2021). Kedatangan mereka bermaksud...

Tersapu Angin Kencang, Puluhan Rumah di Pamarican Ciamis Rusak

Berita Ciamis, galuhi.id - Hujan deras serta angin kencang dan petir di Pamarican Ciamis pada Sabtu (27/2/2021) sore mengakibatkan puluhan rumah rusak. FK Tagana Ciamis...

Di Puncak Jalumarat Ciamis, Pejuang Indonesia Intai Tentara Belanda

Berita Ciamis, galuh.id - Puncak Jalumarat di Ciamis menjadi saksi sejarah perjuangan bangsa Indonesia saat perang kemerdekan melawan penjajah Belanda. Berada di atas ketinggian Dusun...

Temukan Kami

47,923FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya