Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Selain Osas Saha, Ini Pemain Naturalisasi Incaran Sriwjaya FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC incar kembali pemain naturalisasi untuk memperkuat lini serangnya. Laskar Wong Kito benar-benar serius untuk bisa kembali lagi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia Liga 1.

Setelah perburuan Alberto Goncalves gagal, karena Beto lebih memilih Persis Solo, Sriwijaya FC fokus lagi untuk mendatangkan pemain naturalisasi yang lain.

Ini Pemain Naturalisasi Incaran Sriwijaya FC

Setelah gagal mendaratkan Beto ke Palembang, pelatih Sriwijaya FC pun mengalihkan perburuan pemain naturalisasi lainnya.

Nama pertama adalah Osas Saha yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Bhayangkara FC. Sang pemain pun tak menampik mengenai rumor tersebut dan malah menyebutkan masih ada peluang untuk ke Palembang.

Osas memang masih memiliki kontrak dengan Bhayangkara FC hingga bulan Juli 2021. Belum ada kepastian masa depan pemain kelahiran Nigeria tersebut.

Nama pemain naturalisasi yang kedua adalah Silvio Escobar yang pernah memperkuat Persija Jakarta. Sang pemain juga berlaga di ajang Piala Menpora 2021 dengan tim Persiraja Banda Aceh.

Bahkan Silvio ini hanya bertahan satu bulan saja dengan Laskar Rencong. Kontraknya pun telah diputus pihak manajemen Persiraja.

Kabarnya manajemen Persiraja belum puas dengan penampilan dari pemain naturalisasi asal Paraguay tersebut. Sriwijaya FC menjadi tim yang paling terdepan mendapatkan jasanya.

Bahkan, dari Transfermarkt, Silvio Escobar telah resmi berseragam Laskar Wong Kito. Tertulis juga market value senilai 1,74 Miliar Rupiah.

Namun, hal ini dibantah oleh manajer dari Sriwijaya FC Muhammad Fadli. Dikutip Tribunnews, Manager Sriwijaya FC pun kaget dengan pemberitaan tersebut.

Ia mengungkapkan, sang pemain belum tiba di Palembang mengikuti sesi latihan. Artinya memang belum secara resmi Escobar ini berlabuh di Sriwijaya FC.

Andai Osas dan Silvio masuk ke Sriwijaya FC, tentu lini depan dari Laskar Wong Kito ini sangat tajam. Mengingat kedua pemain memiliki skill di atas rata-rata.

Kita nantikan saja akhir dari Sriwijaya FC incar kembali pemain naturalisasi ini. Hingga saat ini baik Osas mapuan Escobar memang belum resmi berseragam Sriwijaya FC. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya