oleh

Bursa Transfer Liga 2 2020, PSCS Cilacap Menampung Para Mantan

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Jelang Liga 2 2020, 22 pesepakbola mengikuti seleksi pemain yang dilakukan manajemen PSCS Cilacap, di stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (20/1/2020).

Pelatih kepala PSCS Cilacap, Jaya Hartono mengatakan ia akan sesegera mungkin memberi keputusan para pemain seleksi, agar pemain tersebut bisa mengambil sikap dan langkah.

Loading...

Seleksi pemain ini sendiri akan berlangsung sekitar satu pekan dengan kemungkinan adanya keluar-masuk pemain, Jaya memberikan kesempatan tiga hari untuk perlihatkan kemampuannya.

Mantan pelatih Perserang Serang di Liga 2 musim lalu ini langsung memimpin latihan perdana. Selain itu langsung menjalani seleksi yang didampingi oleh beberapa asisten pelatih PSCS Cilacap. 

Jaya mengatakan, ia mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, bagi pemain yang tidak sesuai akan langsung dieliminasi.

‚ÄúPada latihan perdana kami hanya latihan ringan termasuk stabilisasi dan game ringan. Saya ingin melihat teknik, skill dan kekuatan para pemain,” kata pria berusia 56 tahun itu, Senin (20/1).

Ada Tujuh Pemain PSCS Cilacap yang Lama Dipertahankan

Dijelaskan pula, latihan ini diikuti sebanyak 22 pemain. Dari skuat di Liga 2 2019 lalu, ada tujuh pemain yang dipertahankan dan tampak dalam latihan.

Ketujuh pemain tersebut adalah, kiper Muhammad Ridho, Muhammad Chairul Rifan, Muhamad Arifin, Syaiful Bahri, Arif Tumin, Kasim Botan, dan Arbeta Rocky.

Bahkan terlihat juga beberapa pemain mantan skuad PSCS dalam Liga 3 2018, yang ketika itu dalam asuhan Jaya Hartono. Pemain ini kepercayaan Jaya Hartono.

Mereka adalah Imam Witoyo, Ricky Ariansyah, Ilham Mahendra juga kiper Muhammad Ihsan Ramadani yang juga jago dalam hal tendangan penalti.

Sedangkan beberapa pemain seleksi eks Liga 2 yang didatangkan antara lain tiga mantan pemain PSGC Ciamis. Diantaranya yaitu, Edo Pratama, Dimas Galih dan Barep Wahyu. Nama terakhir berposisi kiper yang sarat pengalaman.

Ada pula mantan pemain Persib Bandung Jujun Saepuloh hingga bek Fastabiqul Koirot. Dua pemain ini mencari keberuntungan dan ambisi bersama PSCS.

Agar pemain bisa mengambil sikap dan langkah, Jaya Hartono akan segera memberikan keputusan para pemain seleksi. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA