Senin, Mei 20, 2024

Sertijab Bupati dan Wabup Ciamis, Herdiat Soroti Banyak Rumah Tidak Layak Huni

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Acara Temu Pisah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Jabar periode 2019-2024 berlangsung di Aula Setda, Selasa (30/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis periode 2019-2024 Herdiat Sunarya menyampaikan pesan dan kesan.

Herdiat juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Ciamis Engkus Sutisna karena telah mengundangnya dan Wabup Yana D Putra pada acara tersebut.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan apa yang kami serahkan kepada Pj. Bupati Ciamis menjadi bahan untuk evaluasi kami ke depannya,” katanya.

Menjabat Bupati selama 5 tahun bersama unsur Forkopimda, pimpinan OPD, para Camat dan Kepala Desa, Herdiat mengatakan waktu sangat tidak terasa.

“Kita bersatu padu bahu, bahu membahu dengan tujuan sama yakni untuk memajukan Ciamis dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Herdiat menyampaikan, selama menjabat sebagai Bupati, penuh sekali perjuangan dan pengorbanan demi masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

“Tentu kami manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan, saya dan pak Yana beserta istri memohon maaf yang setulus-tulusnya,” ujarnya.

Herdiat mengaku menyesal tidak menjadi Bupati sejak dulu, karena ternyata menjadi Bupati itu sangat enak dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait