Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Setelah Taklukan Team Ibu Kota, PSGC Siap Ladeni Team Dari Bandung

Ciamis – Setelah sukses menaklukan Tunas Betawi FC dengan skor 3-0 pada pertandingan persahabatan Minggu 28 Januari 2018. PSGC akan kembali melakukan laga uji coba melawan team Generasi Muda Sepak Bola (GMS FC). Team yang berasal dari Cigondewah Bandung ini akan menyambangi Stadion Galuh Ciamis pada hari minggu, 4 februari 2018.

Pertandingan persahabatan ini sebagai ajang persiapan team PSGC Ciamis dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia. Selain itu, tentunya untuk menjalin silaturahmi dengan team-team di luar Kabupaten Ciamis.

Dikonfirmasi langsung kepada salah satu pengurus PSGC, bahwa dalam setiap minggu sampai bulan puasa agenda latihan dan uji coba team sangat padat. Selain untuk terus mengasah kemampuan para pemain, disatu sisi lain agenda pertandingan ini juga untuk mengobati kerinduan para supporter dan masyarakat Kabupaten Ciamis untuk melihat aksi-aksi memukau para bintang lapangan hijau PSGC Ciamis.

Melihat dari skema permainan Laskar Singa Cala kemarin, nampaknya Coach Heri Rafni Kotari akan menerapkan pola yang sama dengan bermain cepat dari semua lini. Pemain seperti Arip Budiman, Dika Pratama, Denia Nurfadilah akan kembali manjadi andalan. Kesalahan seperti kurang baiknya penyelesaian akhir menjadi PR tersendiri.

GMS FC sepertinya akan menurunkan skuad terbaiknya, pemain muda yang punya potensi akan mengisi skuad yang diarsiteki mantan pemain Persib Bandung, Andi Sopandi. Pertandingan nantinya akan ada dua laga, selain GMS FC utama ada pula laga GMS old star Bandung yang akan melawan Hello FC.

Laga ini tentunya patut dinanti-nantikan bagi publik pecinta sepak bola Tatar Galuh. Panitia penyelenggara akan kembali menggratiskan tiket pertandingan. Kick Off akan dimulai pada sore hari.

(Ar7/GALUH.ID)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.