Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Bursa Transfer Pelatih Liga 2: Seto Nurdiantoro Merapat ke PSIM Jogja?

Info Liga 2, galuh.id – Seto Nurdiantoro terciduk sedang berjalan bersama petinggi PSIM, mungkinkah eks pelatih PSS Sleman ini kembali menukangi PSIM Yogyakarta?

Bursa transfer pelatih Liga 2 menarik perhatian penggemar sepak bola nasional Indonesia. Nyatanya bursa transfer Liga 2 tidak hanya diisi oleh perpindahan pemain.

Saat ini beberapa klub Liga 2, masih belum menggelar persiapan menjelang kompetisi musim 2020, baik pemain hingga pelatih. Salah satunya adalah PSIM Jogja.

Namun, baru-baru ini, sebuah video rekaman kamera CCTV yang diduga eks pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial twitter.

Pasalnya, pelatih berlisensi AFC Pro itu ‘terciduk’ sedang berjalan beriringan dengan dua pria yang diduga Komisaris Utama PT PSIM Jaya yakni Iriantoko Cahyo Dumadi dan Ajudan Wali Kota Yogya, Sastro.

Saat dikonfirmasi, Seto membenarkan adanya pertemuan tersebut. Namun, dia enggan membahas lebih lanjut saat disinggung detail pertemuan tersebut.

Karena menurut pelatih berusia 45 tahun ini, kedua orang tersebut merupakan teman-temannya sesama penggila sepak bola.

“Obrolan saja itu, lihat nanti saja. Saya no comment dulu. Kemarin cuma ngobrol-ngobrol biasa sesama penggila bola. Mereka pun sudah lama berkecimpung di sepak bola, begitu kan,” kata Seto mengutip dari laman tribunjogja, Jumat (24/1/2020).

Seto Nurdiantoro Santer Dikabarkan Balik ke PSIM

Selepas tak lagi menukangi PSS, Seto memang santer dikaitkan bakal ‘balikan’ ke PSIM. Terlebih, Seto juga mengawali karir kepelatihannya di tim berjulukan Laskar Mataram pada tahun 2012 silam.

Paling tidak, kondisi tersebut membuat Seto, dipastikan tak akan menukangi klub Liga 1, sejak awal musim. Pasalnya, semua klub di Liga 1 sudah mengontrak pelatih untuk kompetisi musim 2020.

Sejak kontraknya tak diperpanjang oleh PSS Sleman, Seto Nurdiantoro masih menganggur hingga kini. Tapi, kans dia untuk kembali melatih klub lain tetap terbuka.

Selain PSIM, Persiraja menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Seto karena pelatihnya saat ini Hendri Susilo belum memiliki lisensi A Pro.

Sedangkan Seto sudah memiliki lisensi AFC Pro, yang menjadi syarat seorang pelatih untuk bisa menakhodai klub di Liga 1 2020. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 2 2020 Dimulai, Sejumlah Klub Panaskan Mesin

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 2020 dimulai. Setelah ada kepastian tanggal pasti bergulirnya Liga 2 muncul, sejumlah klub peserta mulai...

Jadwal Liga 2 2020 Dimulai 17 Oktober, Selesai 5 Desember

Info Liga 2, galuh.id - Jadwal Liga 2 2020 dimulai pada 17 Oktober dan selesai pada 5 Desember. Kompetisi kasta kedua Liga...

Bursa Transfer Liga 2 2020 Mulai Ramai, Ferdinand Sinaga Gabung PSMS Medan

Info Liga 2, galuh.id - Bursa transfer Liga 2 2020 saat musim kompetisi di Indonesia belum kembali berlanjut usai dihentikan sementara karena...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...