Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Skuad PSIM Yogyakarta Sudah 90%, Berikut Nama Para Pemain

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Skuad PSIM Yogyakarta sudah 90% dan 24 pemain sudah teken kontrak dengan tim asal Yogyakarta tersebut. Rencananya PSIM Yogyakarta akan membawa 26 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021.

Komposisi pemain dari PSIM sendiri dihuni beberapa nama beken yang pernah berlaga di Liga 1. Bahkan mantan pemain Arema Malang dan Persib Bandung juga sudah pasti ada di klub asal Jogja tersebut.

Pemain Skuad PSIM Yogyakarta

Dikutip Tribunnews, Media Office PSIM, Ditya Fajar menegaskan kesiapan dari klub berjuluk Laskar Mataram tersebut. Ia mengatakan, persiapan tim sudah 90% dengan total pemain 24 yang sudah teken kontrak.

Ia juga mengatakan bahwa 24 pemain ini akan proyeksikan coach Seto untuk Liga 2 tahun 2021 mendatang. Dia pun mengungkapkan masih ada 2 slot lagi untuk menyempurnakan komposisi tim.

Namun, PSIM tak ingin terburu-buru dalam menetukan dua pemain baru itu. Coach Seto tampaknya masih mempertimbangkan pemain mana yang akan direkrut.

Namun menurutnya, kemungkinan dua slot tersebut untuk posisi defender. Hingga saat ini ada 2 nama beken yang ada di skuad PSIM.

Dua pemain yang pernah merumput bersama Persib yaitu Purwaka Yudhi dan Imam Arief Fadillah. Selain itu ada juga nama Beny Wahyudi yang pernah merumput bersama Arema Malang.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya