Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 dengan Kamera 48 MP

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 sangatlah dibutuhkan bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone asal Tiongkok ini. Karena harganya yang hanya 2 jutaan saja namun memiliki spesifikasi yang sangat bisa diandalkan.

HP Xiaomi Redmi Note 9 ini merupakan HP keluaran terbaru yang dirilis pada bulan April 2020.  Dengan membawa tema Legend Continous 48MP Quad Camera Hotshot yang menunjukkan kehebatan dari kameranya.

Namun tak hanya kameranya saja yang sangat gahar, spesifikasi yang lainnya dari HP Xiaomi ini juga sangat mumpuni.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9

  • Support dengan jaringan 4G.
  • Memiliki berat 199 gram.
  • Ukuran layar 6.53”.
  • Layar HP ini sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.
  • Layar sentuh Kapasitif IPS LCD.
  • Chipset MediaTek Helio G85 (12nm).
  • CPU Octa core dengan kecepatan hingga 2.0 Ghz.
  • RAM 4GB dan 6GB.
  • Penyimpanan internal 64GB dan 128GB.
  • Empat kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP.
  • Satu kamera depan dengan resolusi 13MP.
  • USB Type C.
  • Kapasitas baterai 5020 mAh.
  • Mendukung fast charging 18 watt.
  • Sistem operasi terbaru Android 10.
  • Sudah menggunakan fingerprint.

HP Xiaomi Redmi Note 9 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan yang performa tinggi dengan kecepatan maksimum 2,0GHz. Frekuensi GPU hingga kecepatan 1000 MHz akan meningkatkan performa Xiaomi Redmi Note 9 ini sehingga bermain game menjadi lebih lancar.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 9 Didukung Baterai Tahan Lama, Harga 2 Jutaan

Baterai Super Besar Untuk Berbagai Aktivitas

Kapasitas baterai yang sangat besar dan super awet juga menjadi salah satu kelebihan dari HP Xiaomi Redmi Note 9. Dengan kapasitas baterai yang super besar ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di smartphone tanpa khawatir lowbat.

Anda bisa memutar musik selama 147 jam, berteleponan 33 jam. Navigasi berkelanjutan 16 jam dan bermain game hingga 13 jam.

HP Xiaomi Redmi Note 9 dilengkapi dengan Fast Charging 18 watt yang menjadikan waktu charging menjadi lebih singkat.

Performa Quad Kamera Redmi Note 9

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 yang diunggulkan adalah kameranya yang memiliki resolusi 48MP. Hasil foto Anda akan lebih jernih lagi untuk mengabadikan setiap momen penting dalam hidup Anda.

Kamera ultra wide yang memiliki resolusi 8MP juga akan memberikan perspektif yang lebih luas. Kamera ini memiliki bidang pandang hingga 118 derajat.

Sensor kamera kedalaman dengan resolusi 2MP mampu melakukan penyesuaian blur menjadikan hasil potret menjadi sempurna.

Kamera Makro dengan resolusi 2MP juga menjadikan mampu menangkap setiap detail foto, sehingga menampilkan foto yang jelas.

Kamera depan dengan resolusi 13MP dan tentunya dilengkapi dengan AI fotografi. Kamera depan dengan resolusi besar ini akan membuat hasil Selfie dan Wefie Anda menjadi sempurna.

Kamera depan pada HP Xiaomi Redmi Note 9 ini juga mendukung mode potrait, AI beautify dan  pembuatan film pendek. 

HP Xiaomi Redmi Note 9 juga bisa digunakan sebagai pemindai (scanner) yang portable. Anda bisa melakukan scan terhadap buku pelajaran atau dokumen kantor dan menjadikan HP Anda menjad alat terbaik untuk keperluan bisnis dan studi.

Desain yang Sangat Detail

Bagian belakang HP ini diwarnai melalui proses IMT yang sangat rumit. baru setelah melalui 30 prosedur yang rumit akan menghasilkan desain yang penuh warna dan transparan.

HP Xiaomi Redmi Note 9 ini memiliki 3 varian warna yaitu Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White.

RAM dan Penyimpanan Internal Super Besar

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 lainnya, HP ini memiliki dua varian untuk kapasitas RAM yaitu 4GB dan 6GB tentunya Anda bisa memasang berbagai aplikasi dan game. Tentunya membuat Anda nyaman untuk memasang game berat tanpa lag.

Penyimpanan internal 64GB dan 128GB tentunya membuat Anda bebas untuk mengunduh apapun di HP ini. Sehingga Anda tentunya bisa menyimpan ribuan foto, ratusan video dan puluhan game.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9  adalah Rp 2.399.000 4/64 dan Rp.2.799.000 untuk spesifikasi 6/128.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 9 ini bisa Anda jadikan sebagai acuan jika akan membeli smartphone asal negeri China ini. Harga yang hanya 2 jutaan dengan spesifikasi yang sangat bisa diandalkan tentunya akan sangat cocok di kantong Anda. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...

HP Realme 6 Pro, Ponsel Tangguh Kelas Menengah

HP Realme 6 Pro termasuk ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lebih bagus dari pendahulunya. Smartphone ini tampil dengan desain mengesankan, spek cukup...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...