Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Sriwijaya FC Bidik Atta Halilintar sebagai Investor, Tak Mau Kalah dengan Aa Raffi

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC bidik Atta Halilintar untuk menjadi pemegang saham di klub asal Palembang tersebut. Atta dibikin bukan sebagai pemain. Manajemen Laskar Wong Kito memberikan penawaran kepada Youtuber nomor 1 di Asia Tenggara tersebut

Bahkan Sriwijaya FC terang-terangan mengajak suami dari Aurel Hermansyah tersebut untuk menjadi investor melalui presiden klub. Akun instagram @hendrzainuddin, yang merupakan Instagram presiden klub memposting foto kebersamaan Atta dan Aurel.

Ia pun memberikan caption untuk mengajak Atta Halilintar bergabung menjadi pengurus Sriwijaya FC. Akun tersebut juga menulis kehadiran Atta akan membuat persepakbolaan Indonesia semakin menarik.

Sriwijaya FC Bidik Atta Halilintar, Akankah Berbalas?

Melihat postingan Instagram dari presiden Sriwijaya FC ini, hingga saat ini belum ada tanggapan dari Atta. Maklum saja, Atta juga masih menjadi pengantin baru dan baru saja pulang dari rumah sakit.

Youtuber nomor satu di Asia Tenggara itu dikabarkan terpapar Covid-19. Namun, sudah ada konfirmasi bahwa Atta negatif Covid-19.

Andai Atta Halilintar benar-benar bergabung, maka persaingan Liga 2 makin ketat saja. Karena sudah ada nama Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC dari kalangan selebriti di Liga 2.

RANS Cilegon FC sendiri telah mengumumkan susunan pemain, pelatih hingga jajaran manajemennya. Bahkan kabanya sudah ada 40 sponsor yang ingin mensponsori klub berlambang burung Phoenix ini.

Selain itu, ada putra bungsu Presiden Joko Widodo yang memiliki saham mayoritas di Persis Solo, Kaesang Pangarep. Laskar Samber Nyawa juga terus berburu pemain-pemain top.

Sudah ada nama Assanur Rijal, Beto hingga para pemain eks Timnas U19 dan U16. Kaesang memang menargetkan Persis Solo naik kasta ke Liga 1.

Kehadiran Atta di Sriwijaya juga bisa membuat tim ini lebih tenar dan juga finansial yang jauh lebih baik. Kita tahu penghasilan Atta sendiri sampai miliaran rupiah perbulannya,

Sriwijaya FC bidik Atta Halilintar, maka kita nantikan saja respon dan aksi yang akan dilakukan menantu dari Anang Hermansyah ini. Jika Atta menyambut ajakan Sriwijaya FC tersebut maka Liga 2 akan menjadi lebih mewah lagi. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan