Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Sriwijaya FC Gelar Doa Seribu Santri, Untuk Keberhasilan di Liga 2

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC gelar doa seribu santri dengan harapan bisa mendapat kelancaran, keberhasilan, dan pencapaian yang baik dalam menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang.

Jika diperhatikan secara seksama, jelang kompetisi Liga 2 memang saat ini terus menjadi sorotan para pecinta sepak bola Indonesia.

Semenjak beberapa pesohor Tanah Air ikut terjun memegang peran penting dalam beberapa klub, persaingan antar tim Liga 2 semakin memanas.

Mulai dari adanya RANS Cilegon FC, Dewa United, PSG Pati hingga transformasi Persis Solo yang kini terus membentuk tim seideal mungkin.

Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021, beberapa klub sudah melakukan persiapan dari mulai membentuk manajemen baru, membeli pemain, hingga mengadakan seleksi besar-besaran.

Namun ada yang berbeda dari persiapan dari klub Sriwijaya FC. Mereka menggelar doa bersama dengan ribuan santri untuk kelancaran tim.

Sriwijaya FC Gelar Doa Seribu Santri Diikuti Seluruh Official Tim

Klub asal Palembang, kegiatan ini dengan harapan bisa lolos ke Liga 1. Acara tersebut ikut juga official dan jajaran manajemen, pelatih, hingga pemain.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan