Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Striker Incaran Persis Solo, Pemain Persib Jadi Sorotan

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Persis Solo mengincar striker lagi di bursa transfer Liga 2. Meski sudah memiliki top skor Piala Menpora 2021, Rijal Torres dari Persiraja Banda Aceh.

Striker baru Persib yang mencetak tiga gol di Piala Menpora Ezra Walian masuk incaran Persis Solo. Ucapan Kaesang Pangarep yang menyatakan bahwa pemain jago harus ke Persis, bukan isapan jempol semata.

Rumor yang beredar, Persis siap untuk membajak striker naturalisasi tersebut dari Persib Bandung. Klub asal Solo ini tertarik dengan Ezra karena penampilan apiknya bersama maung Bandung di Piala Menpora.

Persis Solo Incar Striker Persib

Persis masih terus berburu striker haus gol lainnya untuk mengarungi Liga 2 musim 2021. Banyak pemain top yang tampil luar biasa masuk dalam radar Persis Solo.

Dikutip Bola.com, Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu (PSS), Mahendra Agakhan Thohir tidak membantah hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa semua urusan pemain itu tergantung dari kriteria dan kebutuhan dari pelatih, Eko Purdjianto.

Pembajakan Ezra dari Persib ke Persis Solo tergantung dari pelatih usia 45 tahun tersebut. Jika ia membutuhkan tenaga Ezra, Manajemen Persis akan berusaha mendatangkan pemain blasteran Indo-belanda tersebut.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya