Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Sudah Mendaftar Prakerja Gelombang 11? Pantau terus www.prakerja.go.id Agar Dapat Insentif

spot_img

Apablia status kepesertaan dicabut akan berpengaruh pada penyaluran dana insentif. Dana insentif sebesar Rp. 2,4 juta tidak akan diberikan kepada peserta yang lalai tersebut. Tentunya itu hal yang tidak diharapkan bagi peserta jika dana insentif tidak diberikan.

Maka dari itu apabila sudah mendaftar Prakerja Gelombang 11 harap untuk pantau terus laman www.prakerja.go.id untuk mengecek kelolosan peserta. Apabila kita ternyata lolos evalusi maka segera gunakan dana pelatihan untuk membeli pelatihan pertama.

Semakin kita sesegera mungkin membeli pelatihan dan menyelesaikannya maka semakin cepat pula insentif bisa dicairkan. Jangan lupa untuk menyelesaikan pelatihan dengan baik hingga mendapatkan sertifikat dari penyelenggara pelatihan.

Terbitnya sebuah sertifikat pelatihan dari penyelenggara pelatihan juga berpengaruh pada pemberian insentif. Apabila tidak mengikuti pelatihan dengan baik bisa jadi sertifikat pelatihan pun tidak akan diterbitkan oleh penyelenggara pelatihan.

Namun untuk saat ini yang harus diperhatikan dahulu adalah cek status kelolosan. Jangan lupa apabila sudah mendaftar Prakerja Gelombang 11, pantau terus www.prakerja.go.id agar tidak ketinggalan informasi mengenai status kepesertaan. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya