Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Sudah Mendaftar Prakerja Gelombang 11? Pantau terus www.prakerja.go.id Agar Dapat Insentif

spot_img

Prakerja gelombang 11 dibuka kembali karena adanya pencabutan status kepesertaan dari mulai gelombang 1 sampai dengan gelombang 10.

Prakerja gelombang 11 diperkirakan akan menyerap hampir sekitar 400.000 peserta. Bagi peserta yang sempat mendaftar pada gelombang sebelumnya tapi gagal, bisa langsung saja login di situs www.prakerja.go.id untuk ikut mendaftar.

Ada kabar baik untuk pendaftar lama. Bagi yang pernah mendaftar pada gelombang-gelombang sebelumnya tapi masih belum lolos juga, kini akan menjadi prioritas pada penyaringan peserta di Prakerja gelombang 11. Maka dari itu gunakan kesempatan ini sebaik-bainya.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 dibuka sejak Senin, 2 November 2020 dan akan ditutup di hari Kamis, 4 November 2020.

Tenggat waktu tersebut bisa segera dimanfaatkan bagi peserta baru untuk segera mendaftarkan diri sebelum pendaftaran Prakerja gelombang 11 ditutup.

Untuk pendaftar baru bisa segera mendaftarkan diri dengan cara mengakses laman www.prakerja.go.id lalu mengisi data identitas diri serta dan tes motivasi.

Setelah selesai nanti akan diarahkan ke laman pendaftaran Prakerja gelombang 11 untuk ikut evaluasi.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya