Senin, 25 Januari 2021
Senin, 25 Januari 2021
 
 

Supir Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon di Pangandaran Penumpangnya Meninggal Dunia

Berita Pangandaran, galuh.id – Satu kendaraan roda empat menabrak pohon hingga salahsatu penumpangnya meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Padaherang-Pangandaran. Tepatnya di Dusun Karangmulya RT 02, RW 01, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (6/9/2020)

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan mobil Grand Livina berplat Z 1046 MC yang dikemudikan Paturahman (23) warga Kampung Cibodas RT 01, RW 02, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Padaherang-Pangandaran sekitar pukul 17.30 WIB,” ucap anggota Lantas Polsek Banjarsari Ciamis Aiptu Suryana yang datang ke lokasi kejadian, Senin (7/9/2020).

Menurut saksi mata bernama Ade, lanjut Suryana, kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengendara mobil mengantuk. Saat itu mobil melaju dari arah Banjarsari dengan kecepatan tinggi

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak sebuah pohon dan rambu-rambu jalan sebelah kanan jalan.

“Diduga pengemudi itu mengantuk dan oleng ke kanan yang akhirnya menabrak pohon dan rambu-rambu jalan,” katanya.

Dari kejadian kecelakaan tunggal itu pengemudi serta seluruh penumpang mengalami luka-luka dan satu penumpang meninggal dunia. Sementara keadaan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Penumpangnya meninggal dunia yang duduk di kursi belakang atasnama Rudi (35). Korban merupakan warga Suaka Kawalu, Kota Tasikmalaya.

“Sopir dan empat penumpang luka-luka. Satu penumpang lagi meninggal dunia. Semua korban dievakuasi ke Puskesmas Padaherang, kemudian dirujuk ke RSOP dan RSUD Kota Banjar Jawa Barat,” jelasnya.

Suryana menambahkan, Polisi mengamankan surat-surat kendaraan. Termasuk kendaraan yang rusak parah. “Peristiwa Lakalantas ini telah dilimpahkan ke Polres Ciamis Jawa Barat,” imbuhnya. (GaluhID/Uus)

Loading...

Artikel Terkait

Alun-alun Paamprokan Pangandaran Tingkatkan Imun Warga Jabar

Berita Pangandaran, galuh.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau sekaligus soft opening Alun-alun Paamprokan Pangandaran, yang terletak di Jalan Pamugaran, Minggu (24/1/2021). Alun-alun yang asalnya...

Setelah Wabup, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Juga Positif Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata positif Covid-19 setelah dua kali menjalani pemeriksaan swab test Minggu (24/1/2021). Melalui sambungan telepon kepada wartawan, Jeje...

Wabup Pangandaran Adang Hadari dan Istrinya Positif Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran Adang Hadari dan istrinya, Renny Widiastuti, terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)...

Temukan Kami

48,104FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya