Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Suporter Bersiaplah, PT LIB Ajukan Proposal Liga dengan Penonton

    Info Liga 2, galuh.id – PSSI dan PT LIB ajukan proposal Liga dengan Penonton. Ide tersebut muncul saat kedua pengelola sepak bola Indonesia tersebut menggelar rapat bersama pemerintah, Rabu (12/10/2021).

    Langkah besar siap dilakukan demi memajukan kembali sepak bola Indonesia. Suporter harus bersiap dengan ketentuan yang akan pemerintah berlakukan terkait hadir ke stadion.

    Melansir dari Detiksport, Direktur Utama PT LIB Ahmad Hadian Lukita menjelaskan, mengenai kehadiran penonton di stadion. Ia menyampaikan kompetisi bisa dihadiri penonton.

    Jumlah penonton yang bisa datang 30% dari kapasitas stadion untuk BRI Liga 1 dan 25% untuk Liga 2. PT LIB juga telah melakukan analisis mengenai hadirnya penonton di stadion dengan pemerintah.

    Harapannya, pemerintah bisa memberikan masukkan kepada PT LIB dan PSSI. Targetnya, tahun 2022 pertandingan Liga suporter bisa datang menyaksikan langsung di stadion.

    Sudah ada langkah konkret dari Ahmad Hadian Lukita lakukan. Mulai dari membuat aplikasi khusus bagi suporter yang ingin datang.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan