Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Pernah Gantung Sepatu, Ini Alasan Syamsir Alam Gabung RANS Cilegon FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Terungkap alasan Syamsir Alam gabung dengan RANS Cilegon FC. Syamsir Alam rupanya bangkit kembali pasca pensiun di usia dini. Saat usia belasan tahun, Syamsir adalah salah satu wonderkid Indonesia yang paling bersinar.

Namun, semenjak menginjakkan kakinya di dunia sepak bola profesional. Syamsir jarang mendapatkan kesempatan bermain dan performanya juga semakin menurun.

Tak lama kemudian ia pun akhirnya memutuskan gantung sepatu di dunia sepak bola di usia muda. Syamsir akhirnya melanjutkan karir di dunia entertainment dan salah satu acara yang pernah ia bintangi adalah My Trip My Adventure

Alasan Syamsir Alam Gabung RANS Cilegon FC

Selebritis berusia 28 tahun ini mengungkapkan alasannya ketika diajak kembali ke sepak bola profesional. Syamsir Alam pun bergabung dengan tim dari Liga 2 milik Raffi Ahmad yaitu RANS Cilegon FC.

Pemain kelahiran Agam ini bercerita tentang alasan dirinya mau kembali ke dunia sepak bola profesional. Syamsir mengaku masih percaya diri dengan kemampuannya dalam bermain sepak bola.

Syamsir juga termasuk dalam klub Selebritis FC sebagai seorang striker. Begitu Raffi mengakuisisi CIlegon United, Suami Nagita Slavina pun mengajak Syamsir bergabung.

Raffi benar-benar bisa meyakinkan Syamsir Alam akan kemampuannya untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya. Ia juga mengungkapkan bahwa hanya butuh 1 detik saja untuk bilang iya kepada Raffi.

Syamsir juga tak menampik kondisi kebugaran dan fisiknya yang tak lagi seperti dulu. Karena ia sudah 5 tahun lebih tak berkarir di dunia sepak bola profesional.

Namun, ia yakin dan siap untuk berlatih kembali dan mulai menjaga pola makannya. Ia bahkan tidak makan nasi selama 3 minggu ini untuk menjaga postur tubuhnya.

Syamsir tak pernah berhenti bermain sepak bola meski bukan di level profesional. Maka ia sangat yakin bisa membawa harapan untuk klub RANS Cilegon FC.

Setelah terkuak alasan Syamsir Alam gabung RANS Cilegon FC, ia langsung mengubah pola gaya hidupnya. Hal ini tentu untuk bisa bersaing dengan Cristian Gonzales yang juga bergabung dengan klub milik Raffi dan Rudy Salim tersebut. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan