Kamis, Juli 25, 2024

Tabrak Motor di Alinayin Ciamis, Truk Tangki Terguling

Baca Juga
- Advertisement -

Ciamis, galuh.id – Truk tangki LPG terguling setelah bertabrakan dengan sebuah sepeda motor di Tanjakan Alinayin, tepatnya di Jalan Raya Cipaku-Ciamis, Dusun Mekarmulya, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Senin (24/06/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor yang terlibat tabrakan dengan truk tangki meninggal dunia.

Berdasarkan pernyataan Tarjo, seorang penduduk setempat, kecelakaan berawal ketika truk tangki dengan nomor polisi F 9471 FF yang dikendarai Haryadi (35) dari Cirebon menuju Ciamis.

- Advertisement -

Saat tiba di tempat kejadian, pengemudi menemui jalan menurun dan belok ke kanan. Kemudian truk bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 3026 HAA di lajur kanan jalan. Motor terkena hantaman dari arah yang berlawanan.

Baca Juga: Revitalisasi Alun-Alun Ciamis Tahap 2, PKL Dipindahkan

Vio (19), pemotor dari Desa Nagarawangi, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Plat Nomor Z 3026 HAA. Korban meninggal saat menuju Puskesmas Cipaku.

“Kemungkinan karena kurang fokus dan kondisi jalan yang berkelok di turunan, truk tersebut melaju terlalu ke kanan. Akhirnya menabrak sepeda motor serta oleng hingga terguling ke kebun di sisi jalan,” kata Tarjo.

Truk tangki dengan nomor polisi F F9471 FF berukuran besar terguling di kebun. Hingga pukul 08.00 WIB belum dapat dievakuasi. (GaluhID/Tegar)

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait