Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Tabrakan Motor dan Bus di Ciamis, 2 Korban Luka Parah

Berita Ciamis, galuh.id – Tabrakan antara sepeda motor dengan bus terjadi di Karangkamulyan tepatnya Jalan Raya Ciamis-Kota Banjar, Rabu (3/3/2021).

Pengendara sepeda motor dan orang yang ia boceng terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di sekujur tubuh.

Menurut keterangan Apeh, warga Dusun Cibeka Karangkamulyan, awalnya bus SO Putra Perdana menyalip sebuah mobil yang ada di depannya.

Saat akan menyalip, sopir bus rupanya tidak memperhitungkan kondisi arus lalu lintas dari arah depan.

Dari arah berlawanan (Ciamis menuju Banjar) muncul sepeda motor Honda Vario sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

”Posisi bus saat menyalip terlalu ke kanan. Maka ketika motor itu datang dari arah berlawanan tabrakan pun terjadi,” terang Apeh kepada wartawan.

Akibat tabrakan itu, pengendara dan orang yang ia bonceng pun terjatuh di jalan aspal. Keduanya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Tak lama kemudian supir Bus SO Putra Perdana membawa kedua korban tersebut ke RSUD Kota Banjar.

”Supir bus membawa kedua korban ke RSUD Banjar memakai Bus SO Putra Perdana,” kata Apeh.

Menurut Apeh, pasca insiden tabrakan dengan motor, bus tersebut tidak mengalami kerusakan parah.

Selain tabrakan sepeda motor dan bus, di lokasi yang sama pada malam harinya warga juga menemukan dua pemuda tergeletak di selokan pinggir jalan.

Kondisi kedua pemuda tersebut mengalami luka-luka. Satu orang luka patah kaki dan satu orang lainnya luka pada bagian kepala.

”Kami juga mengevakuasi 2 orang pemuda yang sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka-luka, dugaan mereka merupakan korban tabrak lari,” ujar Apeh. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya