Kamis, Februari 29, 2024

Tabrakan Motor dan Sepeda di Kota Banjar, 2 Orang Luka

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Tabrakan melibatkan motor dengan sepeda terjadi di Jalan Baru, Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 11.40 WIB, akibatnya seorang pengendara motor dan pesepeda mengalami luka-luka.

Ratih warga setempat, mengaku mendengar suara motor yang melakukan pengereman saat ia sedang berada di dalam rumah.

“Lagi di dalam rumah main handphone, terus kedengeran suara motor ngerem kenceng,” kata Ratih.

Mendengar suara motor mengerem, Ratih lantas mencoba untuk melihat ke depan. Saat ia lihat, sudah ada dua orang yang tergeletak di jalan.

“Korban yang laki-laki tergeletak di depan rumah, kalau yang ibu-ibu naik sepeda itu tergeletak di dekat salon,” terangnya.

Tak berselang lama, warga dan pengguna jalan yang melintas pun berhenti lalu menolong dua orang yang terlibat tabrakan itu.

“Warga yang lain langsung pada datang nolongin. Terus membawa korban ke rumah sakit pakai ambulans Puskesmas, kebetulan dekat juga,” ujar Ratih.

Petugas kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar serta anggota Polsek Banjar, kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu menurut informasi, identitas pengendara motor bernama Aska. Sedangkan ibu-ibu yang menggunakan sepeda bernama Eti Purwati.

Dua korban yang terlibat tabrakan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis. (GaluhID/Joe)

Editor : Evi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait