Jumat, 26 Februari 2021
Jumat, 26 Februari 2021
 
 

Tanda WhatsApp Tersadap oleh Peretas, Ayo Waspadai!

Tanda WhatsApp tersadap penting untuk semua orang ketahui, sebab hingga kini masih jarang orang yang mengetahuinya.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan yang paling banyak orang gunakan. Saat ini, pengguna aktif WhatsApp telah mencapai lebih dari 1,5 miliar orang per hari yang menggunakannya.

Sehingga aplikasi WhatsApp ini sebagai aplikasi perpesanan nomor satu dunia yang terpopuler. Saking banyaknya pengguna, informasi berbagi pun sangat banyak.

Baca Juga: Cara Mengamankan WhatsApp Agar Tidak Disadap Peretas

Tidak jarang jika orang-orang dapat berpengaruh juga untuk memakai WhatsApp untuk berkomunikasi. Nah dari hal itulah dapat terbilang sebagai alasan mengapa banyak pelaku peretas yang ingin menyadap akun WhatsApp.

Banyak pengguna yang mungkin tidak mengetahui bahwa terdapat tanda WhatsApp tersadap oleh seseorang. Hal tersebut bisa terjadi karena pengguna belum memahami sejumlah fitur keamanan pada WhatsApp.

Tanda WhatsApp Tersadap

Nantinya, WhatsApp yang tersadap berarti peretas kejahatan dapat membaca dan mendengar semua percakapan dalam aplikasi. Bahkan, juga dapat melihat nomor kontak serta melakukan berbagai aktivitas yang tidak pengguna lakukan.

Berbagai hal tersebut tentu cukup mengkhawatirkan, apalagi jika Anda sering chatting mengenai pesan yang sensitif atau rahasia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Cara Mencegah WhatsApp Disadap, Berikut Tipsnya!

Cara mencegah WhatsApp disadap saat ini masih jarang pengguna yang mengetahui atau menyadarinya. Pada dunia maya, kejahatan seperti penyadapan akun sering terjadi dengan pesatnya...

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Harganya Fantastis

Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE resmi telah hadir di pasar Indonesia. Jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini resmi meluncur pada CES...

HP Vivo Y31 (2021): Ponsel dengan Resolusi Kamera Depan 16 MP

HP Vivo Y31 (2021) resmi telah Vivo perkenalkan di pasar India. Vivo kembali memberi konsumen pilihan baru. Sebagai produsen yang memiliki banyak konsumen, Vivo terus...

Temukan Kami

47,936FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya