Kamis, 27 Januari 2022
Kamis, 27 Januari 2022
More

    Tanda WhatsApp Tersadap oleh Peretas, Ayo Waspadai!

    Entah peretas melakukannya untuk tujuan baik atau iseng ataupun jahat, saat ini sudah banyak yang beredar pada internet. Makanya tidak heran jika terdapat pihak-pihak yang membuat software jahat agar bisa menyadap berbagai komunikasi pribadi pada WhatsApp.

    Tanda WhatsApp tersadap saat ini sudah tersebar, apalagi aktivitas penyadapan sangat gampang melakukannya. Pada Google Play Store terdapat aplikasi yang dapat mengunduhnya secara gratis untuk penyadapan.

    Padahal aplikasi WhatsApp ini sudah menerapkan fitur keamanan enkripsi end-to-end. Jika pernah merasa seseorang mengetahui secara detail isi pesan WhatsApp Anda, padahal tidak pernah bercerita kepada siapapun, berhati-hatilah.

    Bisa saja akun WhatsApp Anda sudah tersadap atau terbajak oleh orang lain. Sebenarnya tidak perlu khawatir, ternyata ada tanda yang terlihat jika akun WhatsApp sedang tersadap.

    Oleh karena itu, untuk mengetahui apakah akun WhatsApp sedang tersadap atau tidak, berikut terdapat sejumlah tanda-tanda yang harus Anda waspadai.

    Chat WhatsApp Sudah Terbaca

    Tanda WhatsApp ini dapat Anda lihat jika pesan telah terbaca padahal tidak membuka pesan tersebut. Pesan yang telah terbaca tertandai dengan tanda centang dua yang berubah warana biru pada bagian kanan jika telah mengaktifkan fiturnya.

    Sementara, jika pengguna tidak mengaktifkannya, maka pengguna tidak dapat melihat apakah pesan sudah terbaca atau belum.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan