Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Target Paralayang Ciamis Sumbang Emas di Porprov Jabar 2022

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Cabang olahraga paralayang Ciamis menargetkan bisa menyumbangkan emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 nanti.

Ketua Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Ciamis, Wasdi mengatakan target Ciamis di Porprov nanti adalah prestasi, prestise dan bangkitkan ekonomi.

“Targetnya cabor paralayang Ciamis bisa mendapat 2 emas pada Porprov Jabar, mudah-mudahan tercapai,” ucapnya saat raker di Hotel Larissa Ciamis, Selasa (6/4/2021) lalu.

Dalam raker tersebut juga membahas dan menyusun program kerja untuk lima tahun ke depan.

“Kita melakukan raker menyusun program kerja untuk 5 tahun ke depan, prinsip kami tidak yang muluk-muluk. Tetapi harus yang bisa terlaksana,” ujar Wasdi.

Lebih lanjut Wasdi menjelaskan, PGPI Ciamis tahun ini akan fokus pada kegiatan babak kualifikasi atau BK Porprov XIV Jabar.

“Babak kualifikasi pekan olahraga provinsi Jabar kan tahun ini. Kita terus melakukan persiapan,” ungkapnya.

Kemudian kata Wasdi, pada tahun 2022 nanti pihaknya akan fokus pada Porprov XIV Jabar yang notabene Ciamis menjadi tuan rumah.

“Jangka pendek ini kita akan fokus ke BK paralayang Porprov Jabar tahun 2022,” jelasnya.

Bagaimana paralayang di Ciamis ini bisa maju dan berkembang menurut Wasdi menjadi rencana program PGPI Ciamis selanjutnya.

Selain itu juga bagaimana bisa menjadi bagian dari atraksi wisata di Ciamis. Sebab dari sisi struktur daerah menurutnya sangat memungkinkan.

“Jadi, jangka pendek kita bisa menyumbangkan emas dari Porprov. Jangka panjang bisa mengungkit atraksi wisata paralayang Ciamis,” pungkasnya. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya