Minggu, Juni 16, 2024

Teja Paku Alam Tampil Apik, Pelatih Persib Bandung: Jangan Bicarakan Timnas

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Teja Paku Alam tampil apik dalam beberapa laga bersama Persib Bandung dan mencatatkan banyak clean sheet. Pemain 28 tahun ini tampil impresif di laga terakhir menghadapi Persipura Jayapura di stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022).

Teja Paku Alam beberapa kali menyelamatkan gawang Persib Bandung dari kebobolan. Bahkan banyak pemain lawan yang mengatakan, gawang yang dijaga kiper asal Sumatera Barat ini sulit dijebol.

Salah satu pemain terbaik dan juga kandidat top skor Liga 1, Ciro Alves harus menangis karena gagal menjebol gawang Teja Paku Alam.

- Advertisement -

Baca Juga: Persipura vs Persib : Beckham Putra Brace, Maung Bandung Menang 3-0

Menanggapi performa Teja Paku Alam yang sedang on fire, banyak netizen yang menyatakan sang pemain layak untuk bermain di Timnas Indonesia.

Melansir dari Bolasport, Pelatih Persib Bandung Rene Alberts memberikan komentarnya agar jangan dulu berbicara timnas dengan pemainnya.

“Teja berkembang dengan sangat baik dari pertandingan ke pertandingan, dan saya sangat bangga melihat perkembangan itu,” ujar Robert Alberts.

“Kami sekarang bisa clean sheet dan bisa mencetak gol. Saya cukup senang dengan kondisi ini, dan jangan pernah ngomong soal timnas,” lanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, jadwal BRI Liga 1 dan Timnas Indonesia kerap bentrok. Bahkan banyak klub yang merasa dirugikan karena jadwalnya yang bertabrakan.

Seharusnya, pemanggilan Timnas Indonesia tidak merugikan klub-klub yang sedang berjuang di kompetisi Liga.

Bahkan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kerap mengeluh karena banyak pemainnya yang dipanggil ke Timnas. Sementara, klubnya juga harus berjuang di kompetisi Liga.

Teja Paku Alam tampil apik bersama Persib Bandung namun tak terlalu ditanggapi serius oleh Rene Albert untuk berseragam Timnas. Pelatih asal Belanda ini menilai penyelenggara Liga harusnya menyusun jadwal agar tidak bentrok dan merugikan tim. (GaluhID/Putra)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ratusan Umat Muslim Salat Idul Adha 1445 H di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Ratusan umat muslim melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriyah lebih awal di halaman Sekolah Islam...

Artikel Terkait