Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Terkait Rekrut Pemain, Ini Penjelasan Managemen PSGC Ciamis

Guna menghadapi kompetisi Liga 3 dan Piala Indonesia, PSGC bergegas mempersiapkan pemain-pemain terbaiknya untuk menyambut kompetisi resmi. Hal ini dibuktikan dengan seleksi pemain baru yang rencananya akan dilaksanakan pada hari rabu (28/03) pukul 08.00 WIB.

Pemain yang akan diseleksi maksimal kelahiran tahun 1996. Adapun untuk pemain usia di bawah itu jika mempunyai talenta di atas rata-rata, maka diperbolehkan untuk mendaftar. Karena jajaran manajemen pun tidak ingin sembarangan memilih pemain. Pelatih kepala sementara, Heri Rafni Kotari, tentunya ingin pemain yang punya kualitas mumpuni di berbagai sektor.

Untuk tempat penyelenggaraan seleksi masih belum dipastikan akan bertempat di Stadion Galuh Ciamis. Namun, pihak manajemen tengah mengurus izin untuk memakai stadion yang selama ini menjadi home base-nya Laskar Singa Cala itu. Ada alternatif jika tidak bisa dilaksanakan di Stadion Galuh, yaitu di lapangan Desa Cimari.

Asisten Pelatih Ayi Daud mengatakan, bahwa seleksi pemain ini akan disamakan dengan regulasi Liga 3. “Dengan keterbatasan kemampuan manajemen, sementara (akan dilaksanakan) satu kali seleksi untuk dua kompetisi. Kekurangan penambahan kekuatan (akan) melihat hasil seleksi,” jelasnya.

Untuk gelaran Piala Indonesia sebenarnya regulasi pemain tidak terlalu diutamakan. Namun pihak manajemen tetap akan memakai jasa pemain yang sudah diseleksi dan kemudian akan dipakai di dua kompetisi berbeda.

Perihal sponsor, PSGC sementara ini sudah deal dengan Cobek Beti, Idoel Clothing dan Apparel IS Sport.

Para pemain yang sudah diseleksi tentunya harus mendapat dukungan penuh dari para supporter dan kalangan masyarakat pecinta sepak bola Tatar Galuh. Dengan begitu, kecintaan itu tumbuh dan datang dari hati nurani tanpa memandang level kompetisi dan pemain berlabel bintang.

Semua harus optimis dengan pemain yang akan membela PSGC Ciamis pada tahun ini. Semua insan bola yang cinta terhadap PSGC tentunya tidak ingin melihat team kebanggaannya terpuruk.

(Ar7) GALUH ID

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Meski Liga Rehat, Stadion Galuh Ciamis Markas PSGC Tetap Terawat

Berita Olahraga, galuh.id - Stadion Galuh Ciamis, (Markas PSGC) tetap dalam kondisi terawat meski kompetisi liga sepak bola profesional Indonesia saat ini tengah rehat. Sejak...

Mubesta 2020, Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Balad Galuh Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh menggelar Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) di Aula Disdik Kabupaten Ciamis, Minggu (20/12/2020) lalu. Agenda...

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah hari ulang...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya