Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:17
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Teror yang Diterima Keluarga Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

    Sejak ditayangkan pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta selalu berhasil menyuguhkan cerita-cerita yang seru dan menarik hati para penonton setianya. Bagaimana kelanjutan cerita keluarga Aldebaran di Ikatan Cinta?

    Hampir satu tahun berlalu, walaupun misteri-misteri sebelumnya sudah terselesaikan, nyatanya kumpulan misteri baru kembali datang ke keluarga Al dan Andin.

    Baca Juga: Tokoh Elsa Ikatan Cinta Tambah Waras dapat Suntikan Semangat dari Nino!

    Keseruan cerita dari Ikatan Cinta terus berlanjut. Pada episode 445 dibuka dengan adegan Andin dan Al yang sedang mengunjungi Elsa di rumah kejiwaan Harapan Kasih.

    Namun, kunjungan keluarga Aldebaran ke Bandung ternyata tidak menjauhkan mereka dari teror-teror dari sosok yang masih Al cari.

    Seseorang Mengikuti Mobil Aldebaran Sampai Bandung

    Di episode kali ini, Al mengetahui bahwa ada seseorang yang membuntuti mobilnya sampai ke Bandung.

    Diceritakan bahwa Papa Surya tak sengaja bertabrakan dengan seorang pengunjung coffee shop-nya dan membuat handphone yang pengunjung terjatuh.

    Papa Surya yang melihat handphone sang pengunjung terjatuh di dekatnya, langsung mengambilnya dan tanpa sengaja ia melihat pesan yang mengenai laporan bahwa mobil dengan plat nomor yang sama dengan milik Al telah meninggalkan Harapan Kasih.

    Papa Surya yang khawatir langsung menelepon Al mengenai kecurigaannya tersebut. Al langsung meminta Papa Surya untuk memotret wajah sang pengunjung. Namun, sayangnya Papa Surya tak berhasil memotret orang itu dan hanya mendapatkan foto blur mobilnya dari belakang.

    Ikan Busuk di Lemari Mamah Rossa

    Tak berhenti sampai di situ, teror terus mengikuti keluarga Aldebaran. Sepulangnya dari Bandung, Andin dan Al yang sedang beristirahat dikejutkan dengan suara teriakan Mamah Rossa dari dalam kamar.

    Andin dan Al sontak langsung datang ke kamar Mamah Rossa. Ternyata, teriakan Mamah Rossa dikarenakan dirinya yang dikejutkan dengan plastik hitam yang berisikan ikan-ikan busuk di dalam lemari pakaiannya.

    Baca Juga: Sinopsis Live With My Ketos Episode 6: Gigit dan Jangan Lepaskan

    Orang yang meneror keluarga Aldebaran semakin hari sepertinya semakin berani. Mereka bahkan tak segan-segan mengikuti mobil Al sampai ke Bandung. Bahkan, mereka berhasil masuk ke rumah Al yang memiliki penjagaan yang sangat ketat.

    Siapakah orang yang mengikuti mobil Al dan menaruh ikan-ikan busuk tersebut ke dalam lemari Mamah Rossa?

    Apakah Al berhasil menemukan sosok yang mengikutinya hanya dengan foto blur dari Papah Surya?

    Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab di episode selanjutnya! Jangan lupa untuk terus saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang bisa kamu tonton secara online melalui Vidio! Download dan langganan Vidio sekarang juga! (GaluhID)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan