Rabu, Februari 28, 2024

Thomas Doll Kecewa pada Shin Tae-yong: Dia Terlihat Seperti Badut!

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Thomas Doll kecewa pada Shin Tae-yong lantaran pelatih asal Korea Selatan itu tidak ikut menghadiri rapat antara Persija dan Timnas U-20.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri telah menjembatani diskusi virtual antara Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-20 pada Selasa (7/2/2023).

Pada waktu itu dari pihak Persija hadir Thomas Doll dan Wakil Presiden Klub, Ganesha Putera. Lalu dari Timnas U-20 diwakili oleh asisten pelatih Timnas, Nova Arianto.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mencari solusi atas permasalahan pemanggilan pemain Persija ke TC Timnas U-20 dan pemusatan latihan jangka panjang yang dianggap tidak efektif.

Persija Jakarta merupakan klub yang mendapat pemanggilan pemain paling banyak yakni sembilan orang untuk mengikuti program TC Timnas U-20 di Jakarta.

Permasalahan pun muncul ketika Persija Jakarta memutuskan untuk menahan sebagian pemainnya ke pemusatan latihan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait