Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Tim Liga 3 Punya Pelatih Lisensi A AFC, Persis Solo Tak Tertarik?

    Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang mengejutkan kala ada tim Liga 3 punya pelatih Lisensi A AFC. Hal ini diketahui dari Klub Serpong City FC yang sudah ada di Yogyakarta, Senin (18/10/2021).

    Hal ini membuat beberapa pecinta sepak bola menyoroti Persis Solo. Lantaran tim milik Kaesang Pangarep ini memiliki manajemen yang sangat kuat secara finansial.

    Eko Purjianto yang saat ini melatih Laskar Sambernyawa nyatanya hanya berlisensi C AFC. Tim asuhannya juga memiliki banyak pemain bintang namun mengalami dua hasil seri.

    Sempat optimis di laga awal kala menghajar PSG Pati. Nyatanya dua pertandingan selanjutnya, Beto CS hanya bisa meraih hasil seri melawan PSIM Yogyakarta dan Persijap Jepara.

    Hal ini membuat posisi pelatih Persis Solo terancam. Pasoepati, suporter Persis Solo menganggap coach Eko belum layak melatih para pemain bintang yang ada.

    Laskar Sambernyawa juga berada di posisi kedua klasemen sementara grup C. Mereka kalah saing dengan PSCS Cilacap yang berada di puncak.

    Meski mereka menang atas Hizbul Wathan di pertandingan terakhir. Namun, skor akhir hanya 2-1 patut untuk mendapatkan evaluasi kembali.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan