Minggu, April 21, 2024

Timnas Indonesia Sukses Balas Dendam, Pecundangi Vietnam di Menit Akhir

Baca Juga
- Advertisement -

Tim Garuda Muda sukses unggul skor dan berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2023 yang akan diselenggarakan di Uzbekistan.

Pecundangi Timnas Vietnam di Menit Akhir

Timnas Indonesia sukses balas dendam dan mampu mencuri poin lebih dulu lewat Marselino yang melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti pada menit ke 60. Skor 1-0.

Sempat kewalahan dengan gol balasan dari Timnas Vietnam melalui bunuh diri Ferrari yang salah mengantisipasi bola tap-in Nguyen Tha Nhan pada menit ke 79. Skor menjadi 1-1.

- Advertisement -

Vietnam sempat berbalik unggul melalui serangan balik. Dinh Xuan Tien sukses mencatatkan skor setelah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan menciptakan gol. Skor 1-2.

Timnas Indonesia sempat tertinggal. Namun tiga menit kemudian Ferrari berhasil membayar kesalahannya dengan menambah angka melalui sundulan. Skor menjadi 2-2.

Pada menit-menit akhir Timnas Indonesia berhasil mempecundangi Vietnam lewat gol kejutan pada menit ke-85 lewat kaki Rabbani Tasnim. Skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Akhirnya Timnas Indonesia sukses balas dendam dengan mempertahankan kemenangan hingga laga berakhir dan melengang ke Piala Asia U-20 2023. (GaluhID/Seva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait