Senin, 10 Mei 2021
Senin, 10 Mei 2021
BJB

Tingkatkan Fasilitas Pelayanan ke Masyarakat, Kantor Desa Nasol Direhab

spot_img

Galuh ID – Desa merupakan wilayah penduduk yang mayoritas masyarakatnya masih memegang teguh adat istiadat setempat, sifat sosialnya masih tinggi dan hubungan antara masyarakat cukup erat .

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Nasol, kecamatan Cikoneng kabupaten Ciamis Jawa Barat merehab Kantor Desa.

Kepala Desa Nasol, Oman hidayat S.ip, saat ditemu di ruangannya, mengatakan, “Rehab Kantor Desa Nasol ini dari anggaran APBD. Jumlah anggaran sebesar 150 juta rupiah dan saya berharap pembangunan kantor desa tersebut selesai pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Sementara itu, Senin (03/09/2018) Sekretaris Desa Nasol, Ruhiat mengatakan bahwa rehab bangunan kantor desa Nasol ini dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kerja Desa (TPKD) Desa Nasol selama 90 hari kalender. Jika kantor desa sudah cukup memadai diharapkan lebih bisa meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Mudah-mudahan cepat selesai, untuk itu kami berharap kepada seluruh pihak, baik pemerintah kabupaten Ciamis maupun masyarakat setempat untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa untuk menjadi desa mandiri dan masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

(Fahmi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,634FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya