Rabu, Juli 24, 2024

Tinjau Evakuasi Siswa MTs yang Tenggelam, Bupati Ciamis: Korban Ditemukan di Satu Titik Sungai

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya 11 siswa MTs karena tenggelam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis turut berduka cita sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah dalam kegiatan kepanduan,” ucap Herdiat Jumat (15/10/2021) malam.

Menurut Herdiat, acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh MTs Harapan Baru Cijantung Cijeungjing Ciamis Jawa Barat.

- Advertisement -

Selain itu Herdiat juga menyampaikan dari jumlah seluruhnya 150 orang peserta, yang kembali ada 139 dan yang meninggal 11 orang.

“Korban yang dinyatakan meninggal dunia sebanyak 11 orang, 8 orang berjenis kelamin laki-laki dan 3 orang berjenis kelamin perempuan,” jelasnya.

Herdiat menyebutkan kejadian tersebut merupakan musibah yang cukup berat, dan Herdiat berharap tidak ada penambahan korban meninggal dunia.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait