Senin, Mei 20, 2024

Truk Tabrak Pick Up di Kota Banjar, Diduga Sopir Ngantuk

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Sebuah truk tabrak mobil pick up bermuatan pepaya di Jalan Siliwangi Karangpanimbal, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.

Menurut informasi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula ketika mobil pick up dengan nomor polisi R 1907 PW datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, mobil yang pengendaranya Angga Saputra (26) warga Banjarnegara Jawa Tengah ini tiba-tiba oleng.

- Advertisement -

Akhirnya mobil pick up itu tabrakan dengan truk bermuatan manggis bernopol D 8823 VK yang pengendaranya Syifa (27) warga Cisaga, Ciamis.

“Saya sudah berusaha menghindar, namun karena pick up berkecepatan tinggi dan oleng hingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan,” ujar Syifa.

Dalam kejadian ini, Angga sopir mobil pick up mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara Syifa hanya mengalami luka lecet.

Peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan bagian depan mobil pick up rusak, termasuk juga pada bagian pintu kiri truk.

Tidak hanya itu, pepaya yang mobil pick up angkut juga berserakan di tengah jalan dan menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait