Minggu, April 21, 2024

Tunaikan Janji, Agun Gunandjar Beri Sumbangan untuk Pembangunan Masjid Agung Banjarsari Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa mengunjungi lokasi pembangunan masjid Agung Alqausaen Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/07/2022).

Ia sengaja datang untuk menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 100 juta untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut.

Uang itu ia serahkan kepada ketua pembangunan, disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

Kemudian Camat Banjarsari, Kepala Desa Banjarsari, Babinsa, serta masyarakat setempat.

Bantuan ini sebagai bukti Agun yang pernah berjanji pada masyarakat Banjarsari, bahwa ia bakal membantu pembangunan masjid hingga selesai.

Politisi partai Golkar ini bahkan menjadi bagian struktural kepengurusan panitia pembangunan Masjid Agung Alqausaen.

“Alhamdulillah saya menutup target sumbangan untuk start melanjutkan pembangunan masjid Agung Alqausaen,” ucap Kang Agun.

Sebelumnya, seluruh pihak yang terlibat, membahas proges kelanjutan pembangunan masjid monumental di Banjarsari Ciamis ini.

Agun menerangkan, lanjutan pembangunan masjid tidak mungkin pengerjaannya secara sambung menyambung.

“Tapi ini sudah tahapan membangun satu lantai yang tidak mungkin paro-paro. Harus sekaligus. Perhitungan membutuhkan dana sekitar 1 miliar,” ungkapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait