Senin, 1 Maret 2021
Senin, 1 Maret 2021
 
 

Uji Coba kedua, PSGC Ciamis Kembali Coret Pemain

Ciamis, galuh.id – Usai laga uji coba PSGC Ciamis melawan PSR Rajadesa, sejumlah pemain seleksi untuk Liga 2 kembali dicoret, Sabtu (25/5/2019). Pemain tersebut dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Febri penjaga gawang, Basri Lohy, Jeni dan Triadi posisi sayap, serta Sendi posisi tengah, adalah para pemain yang dipulangkan Herrie ‘Jose’ Setiawan, pelatih kepala PSGC.

“Kelima pemain tersebut kami pulangkan karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini seleksi sudah mulai memasuki penentuan untuk kerangka tim dan saat ini sisanya ada 23 pemain,” ujar Ayi Daud saat dikonfirmasi, Minggu malam (26/05/2019).

Ayi mengatakan permainan PSGC saat uji tanding lawan tim lokal Ciamis sudah mulai meningkat. Namun Ayi juga mengaku masih banyak kekurangan yang harus terus ditingkatkan melalui latihan dan uji coba sebelum Kick OFF liga 2 Indonesia 2019.

Walaupun begitu, terdengar kabar kick off Liga 2 akan diundur dari jadwal semula tanggal 15 Juni 2019.

“Bagi kami sih apabila jadwal diundur sebuah keuntungan, karena ada waktu yang sedikit panjang untuk memepersiapkan tim lebih matang,” tuturnya.

Ayi menambahkan saat ini PSGC sedang memburu striker siap pakai untuk menambah daya gedor tim yang saat ini dianggap masih kurang.

“Mohon doanya kepada teman-teman suporter, saat ini kami sedang berjuang untuk mencari pemain yang benar-benar berkualitas, terutama di slot striker agar cita-cita kita bersama naik ke Liga 1 tercapai,” ucapnya.

Kerangka tim saat ini sudah mulai terbetuk, namun tidak menutup kemungkian sampai batas akhir pendaftaran akan melakukan tambal sulam pemain agar pemain yang akan mengikuti Liga 2 nanti benar-benar berkualitas.

“Ada pemain yang akan datang lagi. Namun nantilah lihat saja, masih dirahasiakan biar penasaran,” kata Ayi.

Berikut nama-nama pemain yang tersisa saat ini:
KIPER:

  1. DEDI
  2. ALI BARKAH
  3. IWAN MD

BELAKANG :

  1. VINSENS
  2. ZULVIN
  3. TOPAN
  4. IVAN
  5. RIZKI DG
  6. ARDI
  7. ROZI
  8. DENIA

TENGAH :

  1. IMRON
  2. ANDESI
  3. ANGGO
  4. MADE
  5. DIKA
  6. GANJAR

DEPAN :

  1. ROSIAN
  2. JOKO
  3. DEJAN
  4. GUGUM
  5. ASEP
  6. ARIP BUDIMAN

(galuh.id/Arul)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Meski Liga Rehat, Stadion Galuh Ciamis Markas PSGC Tetap Terawat

Berita Olahraga, galuh.id - Stadion Galuh Ciamis, (Markas PSGC) tetap dalam kondisi terawat meski kompetisi liga sepak bola profesional Indonesia saat ini tengah rehat. Sejak...

Mubesta 2020, Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Balad Galuh Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh menggelar Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) di Aula Disdik Kabupaten Ciamis, Minggu (20/12/2020) lalu. Agenda...

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah hari ulang...

Temukan Kami

47,925FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya