Jumat, April 12, 2024

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (26/2/2024).

Dari hasil olah TKP, Polres Banjar dengan bantuan tim Inafis Polda Jabar (Jawa Barat) berhasil menemukan tiga buah gigi dan kulit milik korban.

Beberapa bagian tubuh korban tersebut berada di lokasi penemuan, tepatnya tikungan Batu Gajah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Usep Sudirman, mengatakan pada saat olah TKP, pihaknya menemukan gigi yang copot dari rahang korban.

Selain itu, juga mendapatkan kulit yang merupakan bagian dari jari tangan.

“Bukti ini akan kita bawa ke dokter spesialis forensik untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kita juga belum bisa menentukan itu jari yang sebelah mana,” jelas Usep.

Tim forensik akan menyatukan temuan tersebut dengan anggota tubuh korban. Setelah itu, baru proses pembuatan sketsa wajah.

Menurut Usep, petugas sempat mengalami kesulitan dalam penyelidikan karena lokasinya di jalur lintasan dari Banjar ke Tasikmalaya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Mengintip Keindahan Jalur Gentong Tasikmalaya Saat Mudik Lebaran

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Mengintip keindahan Jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sering pemudik lintasi saat mudik. Meski rawan...

Artikel Terkait